Breaking News:

Pembunuhan Tragis di Subang

Sudah 2 Minggu Tuti & Amalia Wafat, Pelaku Belum Ditemukan, Keluarga Mengaku Amalia Hadir di Mimpi

Ibu dan anak ini meninggal dunia dengan dugaan perampasan nyawa dan jasadnya ditemukan tertumpuk di bagasi Alphard, Rabu (18/8/2021).

Instagram/Ist
Foto Amalia Mustika Ratu, korban pembunuhan yang jasadnya ditemukan dalam bagasi mobil di Subang 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Polisi belum bisa mengungkap misteri kematian Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23).

//

Ibu dan anak ini meninggal dunia dengan dugaan perampasan nyawa dan jasadnya ditemukan tertumpuk di bagasi Alphard, Rabu (18/8/2021).

Kasus itu terjadi di Kampung Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang.

Polisi sudah memeriksa 25 orang untuk mengungkap siapa pelaku sebenarnya.

Di tengah usaha polisi bekerja, Amalia ternyata "mendatangi" saudaranya.

Yeti Mulyati (60) yang merupakan kakak dari Tuti atau uwak Amalia, menceritakan, Amalia datang di mimpi kakak sepupu korban Tuti.

"Kalau saya pribadi belum pernah terbawa mimpi. Tapi kemarin saudara saya menelepon ke saya, katanya Amalia ada di dalam mimpinya," ucap Yeti di kediamannya, Minggu (29/8/2021).

Dalam mimpi saudara kakak sepupunya tersebut, Yeti menjelaskan, Amalia dengan wajah penuh darah meminta untuk keluarganya terus membacakan yasin selama 40 kali.

"Mimpinya ada kedatangan Amalia yang penuh darah katanya minta dibacakan surat yasin selama 40 balikan. Saya langsung ke rumah saudara saya dan langsung menggelar yasinan," tuturnya.

Yeti (65) kakak tertua dari Tuti korban perampasan nyawa di Subang saat ditemui di kediamannya, Senin (23/8/2021).
Yeti (65) kakak tertua dari Tuti korban perampasan nyawa di Subang saat ditemui di kediamannya, Senin (23/8/2021). (Tribun Jabar/ Dwiky Maulana Vellayati)

Yosef terpojok

Akibat kasus yang menimpa istri dan anaknya, Yosef merasa terpojok.

"Jelas Pak Yosef sangat down kondisinya saat ini soalnya kan dia merasa terpojok dengan kondisi pascaistri dan anaknya meninggal dunia secara tidak wajar itu," kata kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat, saat dihubungi TribunJabar.id melalui sambungan telepon, Minggu (29/8/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved