Breaking News:

Profil Kak Seto Mulyadi, Viral Saat Rayakan Ulang Tahun ke-70 dengan Goyang TikTok dan Push Up

Nama Kak Seto pun trending di Twitter seiring trending video itu di TikTok. Semua menyatakan kagum dengan kondisi fisik Kak Seto.

Penulis: Machmud Mubarok | Editor: Machmud Mubarok
Kompas.com/Sri Lestari
Kak Seto Mulyadi goyang TikTok di usia 70 tahun dan push up mengalahkan anaknya. 

TRIBUNCIREBON.COM - Siapa tak kenal dengan Dr. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si yang akrab disapa Kak Seto. Kak Seto lahir di Klaten, 28 Agustus 1951. Artinya ia sudah berumur 70 tahun tapi sampai sekarang dipanggil Kakak.

Tiga hari lalu Kak Seto berulang tahun ke-70. Ia merayakan ulang tahun itu bersama keluarga dengan mengunggah sebuah video di TikTok. 

Walau sudah 7 dasawarsa, Kak Seto masih fit. Ia bergoyang di TikTok seperti anak muda. Bahkan ia pun push up beradu kuat dengan anak atau cucunya. Ternyata Kak Seto yang menang.

Nama Kak Seto pun trending di Twitter seiring trending video itu di TikTok. Semua menyatakan kagum dengan kondisi fisik Kak Seto.

 "Buset kak seto 70 taun masih bugar gitu rahasianya apaan yak," tulis akun Azz @azhiaapp di Twitter.

Baca juga: Kak Seto Bantah Komentari Krisdayanti dan Raul Lemos di YouTube, Beri Imbauan Begini

"Dr kecil liat kak seto udah segitu rambutnya.. Sampe skrg msh gitu2 aja.. Kyk liat si unyil yg dr sy TK sampe sy anak 3 msh SD aja trs.. ga pernah naik kelas.. Indahnya masa kecil kita dl," tulis Retna @retnalove.

Berikut ini profil singkat Kak Seto Mulyadi.

Kak Seto adalah seorang psikolog anak dan pembawa acara televisi untuk anak-anak bersama dengan Henny Purwonegoro. Ia juga menjabat ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia.

Seto Mulyadi memiliki seorang saudara kembar laki-laki bernama Kresno Mulyadi yang adalah seorang psikiater anak di Surabaya, dan satu-satunya seorang kakak bernama Maruf Budiharjo Mulyadi.

Dilansir dari wikipedia, Seto Mulyadi, atau yang akrab disapa Kak Seto lahir di Klaten pada 28 Agustus 1951. Sejak kecil, ia dikenal sebagai sosok yang bandel dan tidak bisa diam. Ia juga pernah beberapa kali jatuh hingga sempat mengalami fobia, namun ia selalu melatih diri agar fobia tersebut hilang dengan melakukan aktivitas ekstrim seperti parkour.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved