Breaking News:

Liga 1

Pemain PS Barito Putera Latihan di Desa Bojong Jelang Liga 1, Warga Mengaku Bangga dan Senang

pelatih PS Barito Putera tadi mengaku bahwa kondisi lapang bola di Kuningan, terutama di Desa Bojong ini, masih di bawah standar

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
Kontributor Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai
agenda TC (Training Center) PS Barito Putera di lapang bola Desa Bojong, Kecamatan Cilimus, Kuningan Jawa Barat, Selasa (31/8/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Hampir sepekan lebih menjadi lokasi Training Center (TC) PS Barito Putera, membuat warga Desa Bojong Kuningan bangga bisa melihat sosok masing - masing pemain tim yang akan berlaga di Liga 1 2021 itu.

"Ya meski tadi ada keluhan soal lapang yang dibilang pelatih Djadjang (Coach PS Barito Putera). Namun kami bangga bisa menyediakan lapang bola untuk kebutuhan latihan pemain PS Barito Putera, kemudian keluhan itu sebagai motivasi kami dalam mengurus lapang bola lebih baik," ujar Denden salah seorang pengurus lapang bola di Desa Bojong, Kecamatan Cilimus, Kuningan Jawa Barat, Selasa (31/8/2021).

Di tempat sama, Djadjang Nurdjaman sekaligus pelatih PS Barito Putera tadi mengaku bahwa kondisi lapang bola di Kuningan, terutama di Desa Bojong ini, masih di bawah standar nasional Indonesi.

"Ya, kelemahan kami saat melakukan latihan. Sulit mencari lapang bola, seperti sekarang saja lapangnya kurang bagus," katanya.

Pelatih PS Barito Putera, Djajang Nurjaman
Pelatih PS Barito Putera, Djajang Nurjaman (Kontributor Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai)

Karena alasan lapang kurang bagus, kata Djadjang mengaku tidak bisa memaksimalkan pemain dalam latihan bola panjang. "Kita latihan di sini hanya tiktak saja, kemudian besok mungkin akan gunakan lapang Desa Wanayasa (Cirebon)," katanya.

Selama di Kuningan, Djadjang mengaku nyaman dengan lingkungan dan kesejukan udara alamnya. "Seperti kemarin kita dikenalkan ke tempat wisata dan udaranya memang masih segar," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved