Breaking News:

Persibmania

Maung Bandung Akan Turunkan Pemain Intinya Lawan Barito, Eks Persib Ini Singgung Persiapan Mepet

Persib Bandung akan bertemu dengan PS Barito Putera pada 4 September 2021 di laga perdana Liga 1 2021.

(twitter@Persib)
Nick Kuipers bek Persib Bandung duel udara di laga uji coba belum lama ini sebagai persiapan menghadapi kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Dalam ujicoba ini, Robert Alberts menurunkan dua skema Persib Bandung 

Laporan Kontributor Tirbunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM BANDUNG - Persib Bandung akan bertemu dengan PS Barito Putera pada 4 September 2021 di laga perdana Liga 1 2021.

Persib Bandung yang telah melakoni laga uji coba kemarin bersama tim akademi Persib U-20 dengan skor yang fantastis 21 - 0 dalam dua laga, membuat para bobotoh optimis Persib akan bermain maksimal di Liga nanti. 

Para pemain anyar seperti Marc Klok dan Mohammed Rashid pun tampil bersama dalam laga uji tanding terakhir dengan berkontribusi gol dan assist. 

Persib Bandung akhirnya meluncurkan jersey baru 2021 di Instagram resminya, Selasa (31/08/2021).
Persib Bandung akhirnya meluncurkan jersey baru 2021 di Instagram resminya, Selasa (31/08/2021). (Ist/Persib Offisial)

Sujana yang merupakan mantan bintang Persib berpendapat bahwa hasil laga uji tanding kemarin bisa menjadi gambaran Robert Alberts untuk siapa saja yang akan diturunkan di laga pertama melawan Barito Putera

"Saya lihat persiapan menang uji coba dengan diklat dengan skor yang waw, Robert sudah punya bayangan pemain mana yang akan turun" tutur Sujana ketika diwawancarai wartawan Tribunjabar.id pada Selasa (31/08/2021). 

Dengan persiapan yang mepet, Sujana melihat bahwa coach Robert akan menurunkan para pemain bintangnya seperti Supardi, Febri, Wander Luiz sampai pemain baru seperti Klok dan Rashid. 

"Kalau menurut saya pasti lah dengan waktu yang mepet persiapan dia sudah punya program pemain mana yang akan diturunkan, tidak mungkin pemain yang dia bidik dicadangkan" tuturnya. 

Bukan hanya Persib, ia memprediksi para tim di Indonesia pun akan sama-sama menurunkan para pemain hebatnya karena persiapan yang terbilang sempit. 

"Liat semua tim yang ada di Liga persiapannya kurang, rata-rata pemain yang akan diturunkan pasti para pemain yang sudah siap." ujar Sujana

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved