Breaking News:

Liga Inggris

Cristiano Ronaldo Ganung Manchester United Jadi Jaminan The Red Devils Juara EPL? Enggak Juga Tuh

Berbanding terbalik dengan Fred, mobilitas pemain Brasil ini mempuni, dalam serangan dan pertahanan, tetapi tidak dengan akurasi umpan.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
AFP
Cristiano Ronaldo 

TRIBUNCIREBON.COM - Cristiano Ronaldo bukan jaminan Manchester United juara Liga Inggris. Roy Keane, legenda Man Utd, menyampaikan hal tersebut.

Namun, Roy Keane menyambut baik megabintang Cristiano Ronaldo ke Old Trafford musim panas ini.

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke MU mengejutkan. Mantan penyerang Juventus itu tadinya lebih dikaitkan dengan Manchester City.

Namun, dalam 1x24 jam, perubahan itu terjadi, Manchester City menarik diri dan Manchester United dengan segala kekuatan yang mereka miliki serta hubungan baik membuat Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Old Trafford.

Bagi Roy Keane, transfer tersebut adalah berita bagus untuk Manchester United dan Liga Inggris karena penyerang Portugal itu akan meningkatkan level permainan musim ini.

"Saya pikir beberapa hari terakhir ketika berita itu tersiar, itu adalah berita bagus untuk Manchester United, untuk para penggemar dan untuk Liga Inggris," kata Roy Keane kepada Sky Sports.

"Tidak ada keraguan dalam pikiran saya karena dia masih pemain kelas dunia. Dia pemain yang pintar. Dia hanya kembali ke Manchester United untuk memenangkan banyak hal," akui Keane.

Kehadiran Cristiano Ronaldo di tengah ruang ganti tentu akan berdampak kepada pemain Manchester United, pola pikir serta etos kerjanya tidak diragukan lagi, dia bisa memberikan gairah baru dalam skuat Setan Merah.

Satu hal yang pasti adalah mentalitas pemenang. Itulah yang dibutuhkan Manchester United untuk merebut trofi Liga Inggris yang tak mereka rasakan sejak 2013 lalu.

"Dia akan membawa mentalitas pemenang ke ruang ganti," jelas Keane.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved