Breaking News:

Videonya Viral, Perampok Badan Kekar Todongkan Senjata Api Itu Hanya Ambil Uang Kecil, Permen, Rokok

Perampokan oleh sejumlah pria berbadan kekar dan menodongkan senjata api yang videonya viral itu, ternyata hanya ambil sedikit uang, permen dan rokok.

Editor: dedy herdiana
ISTIMEWA
Ilustrasi - Para perampokan berbadan kekar dan menodongkan senjata api yang videonya viral itu, ternyata hanya ambil sedikit uang, permen dan rokok. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Terungkap sebuah perampokan oleh sejumlah pria berbadan kekar dan menodongkan senjata api yang videonya viral itu, ternyata hanya ambil sedikit uang, permen dan rokok.

Aksi perampokan itu terjadi sebuah toko grosir kawasan, Bojongsoang Kabupaten Bandung, Sabtu (28/8/2021) di siang hari saat toko ramai pembeli. 

Beberapa pelaku perampokan yang berhasil ditangkap polisi, terlihat hanya bisa tertunduk saat digiring di Mapolresta Bandung, Senin (30/8/2021).

Tiga pelaku perampokan disertai penodongan yang terjadi di Bojongsoang saat digiring di Mapolresta Bandung, Senin (30/8/2021).
Tiga pelaku perampokan disertai penodongan yang terjadi di Bojongsoang saat digiring di Mapolresta Bandung, Senin (30/8/2021). (Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin)

Baca juga: Viral Perampokan Sebuah Toko di Bojongsoang Bandung, Pelaku Todongkan Senjata Api, Terekam CCTV

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, memaparkan, ada sebuah video viral terkait kegiatan sekelompok orang, atau beberapa orang yang menggunakan kendaraan Jeep Willys.

"Kemudian melakukan kegiatan menodong senjata dan selanjutnya mencuri barang-barang. Videonya viral kemudian kami melakukan penyelidikan, dan pendalaman tidak sampai 12 jam berhasil kami ungkap," kata Hendra, di Mapolresta Bandung

Para pelaku berhasil ditangkap di Bojongsoang, namun berbeda lokasi, adapun yang sudah diamankan, yakni ZZ (40), SG (36), dan NK (43), sedangkan satu orang pelaku masih DPO, yakni Thole. Adapun yang menodongkan senjata api, yakni ZZ.

Hendra menjelaskan, berdasarkan keterangan para pelaku, datang ke toko atau grosir tersebut untuk meminta sejumlah uang. 

"Uang yngg diambil Tidak seberapa tetapi karena menggunakan senjata ini cukup meresahkan. Mereka tidak dalam kondisi mabuk," kata Hendra.

Hendra mengatakan, sebagaimana terkihat di cctv, pelaku hanya menodong dan mendorong-dorong orang tersebut untuk mengambil barangnya. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved