Breaking News:

Pembunuhan Tragis di Subang

Sudah 2 Minggu Kasus Kematian Tuti & Amalia Belum Terungkap Pelakunya, Sepupu Ngaku Mimpikan Amalia

Menurut Lilis, sebelum meninggal, Amalia memiliki seorang pacar asal Cimahi, Jawa Barat.

Instagram/Ist
Foto Amalia Mustika Ratu, korban pembunuhan yang jasadnya ditemukan dalam bagasi mobil di Subang 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Keluarga dari Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) sempat pernah bermimpi disambangi oleh Amalia pasca-kasus pembunuhan yang menimpah ibu dan anak tersebut.

Hal tersebut dikatakan oleh salah satu keluarga korban yakni Yeti Mulyati (60) yang merupakan kakak dari Tuti serta uwak dari Amalia.

Yeti mengatakan, mimpi tersebut di alami oleh salah satu kakak sepupu dari korban Tuti.

Mimpi tersebut terjadi setelah meninggalnya Tuti bersama dengan anaknya Amalia yang secara mengenaskan itu.

"Kalau saya pribadi belum pernah terbawa mimpi, tapi kemarin saudara saya menelfon ke saya katanya Amalia ada di dalam mimpinya," ucap Yeti dikediamannya, Minggu (29/8/2021).

Dalam mimpi dari saudara kakak sepupunya tersebut, Yeti menjelaskan bahwa Amalia meminta untuk keluarganya terus membacakan doa Yasin selama 40 kali.

"Mimpinya ada kedatangan Amalia, katanya minta dibacakan surat yasin selama 40 balikan, terus saya langsung ke rumah sodara saya dan langsung menggelar yasinan," tuturnya.

Sementara itu, dapat diketahui bahwa sosok Amalia sendiri di mata dari keluarganya merupakan sosok yang pendiam dan pemalu.

Tim Inafis dari Polres Subang saat melakukan penyelidikan ulang terhadap penemuan mayat Ibu dan Anak di Subang, Jumat (20/8/2021).
Tim Inafis dari Polres Subang saat melakukan penyelidikan ulang terhadap penemuan mayat Ibu dan Anak di Subang, Jumat (20/8/2021). (Dwiky Maulana Vellayati/Tribun Jabar)

Hendak Menikah

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved