Breaking News:

Bupati Kuningan Bocorkan Agenda Kunjungan Kerja Presiden Jokowi Besok di Kuningan, Ini Jadwalnya

Bupati Kuningan mengatakan, dalam agenda kunjungan kerja Presiden Jokowi itu akan melaksanakan peresmian Waduk Kuningan dan melakukan kunjungan

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mumu Mujahidin
TribunCirebon.com/Ahmad Ripai
Bupati Kuningan H Acep Purnama 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Bupati Kuningan H Acep Purnama membocorkan kegiatan Presiden Joko Widodo besok, Selasa (31/8/2021) saat kunjungan kerja ke Kabupaten Kuningan.

"Secara teknis dan persiapan lainnya, itu semua diantur oleh tenaga dari pusat. Tadi saya juga melihat banyak EO (Event Organizing) yang melakukan penataan untuk acara Pak Presiden besok," ungkap Acep saat ditemui di gerbang Waduk Kuningan di Desa Randusari Kecamatan Cibeureum, Kuningan Jawa Barat, Senin (31/8/2021) sore tadi.

Bupati Kuningan mengatakan, dalam agenda kunjungan kerja Presiden Jokowi itu akan melaksanakan peresmian Waduk Kuningan dan melakukan kunjungan langsung di perumahan warga terdampak pembangunan Waduk Kuningan di Desa Sukarapih.

Baca juga: Jelang Kedatangan Presiden RI Jokowi di Kuningan, Kasat Lantas Polres Sebut Ada Penutupan Jalur

"Untuk susunan jadwal sebelumnya kami terima, Pak Presiden akan melakukan kunjungan ke perumahan warga di Desa Sukarapih, ke Tonjong (Desa Sangkanurip), Ponpes Husnul Khotimah dan Ponpes Miftahul Jannah di Desa Cilowa serta melangsungkan kegiatan di Pendopo," ungkapnya.

Dalam kegiatan kenegaraan ini, kata Bupati mengaku semua yang terlibat dalam kegiatan besok dipastikan sudah melakukan tes kesehatan Covid-19.

"Ya, untuk besok yang terlibat dalam kegiatan itu telah swab tes. Saya sudah di PCR," ujarnya. 

Rencana Penutupan Jalur

Petugas Kepolisian Kuningan lakukan gladi terakhir pengaturan dan rekayasa arus lalu lintas di daerah untuk menyambut kedatangan Presiden RI Jokowi ke Kuningan pada Selasa (31/8/2021).

Demikian hal itu dikatakan Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya melalui Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Tahir Muhiddin saat dihubungi ponselnya tadi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved