Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris, Liverpool dan Chelsea Imbang, Arsenal Dicukur Gundul Manchester City 5-0

Liverpool dan Chelsea harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 1-1 di laga pekan ketiga Liga Inggris, Minggu (29/8/2021) dini hari WIB.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
PHIL NOBLE / POOL / AFP
Trio maut Liverpool, Sadio Mane, Mo Salah, dan Firmino. 

TRIBUNCIREBON.COM - Liverpool dan Chelsea harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 1-1 di laga pekan ketiga Liga Inggris, Minggu (29/8/2021) dini hari WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester City menang besar atas Arsenal dengan skor 5-0 dan mulai mengintip posisi puncak klasemen.

Hasil dan klasemen bisa diakses di akhir berita.

Gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz (kanan) melakukan selebrasi dengan bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 28 Agustus 2021.
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz (kanan) melakukan selebrasi dengan bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 28 Agustus 2021. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Manchester City vs Arsenal

Mikel Arteta kembali menghadapi malam yang horor setelah tim besutannya menelan kekalahan ketiga beruntun awal musim ini di Liga Inggris.

Arsenal tak berdaya kala dipecundangi Manchester City dengan skor lima gol tanpa balas di Stadion Etihad, Sabtu (28/8/2021).

Diwarnai insiden kartu merah yang diterima Granit Xhaxa pada menit ke-35, Arsenal hancur lebur di tangan Manchester City asuhan Pep Guardiola.

Ilkay Gundogan membuka keunggulan Manchester City pada menit ketujuh, sebelum Ferran Torres menggandakannya lima menit berselang.

Gabriel Jesus menutup performa ciamik Manchester City dengan mencetak gol ketiga bagi timnya pada menit 43.

Gelandang Manchester City asal Spanyol Rodrigo (kanan) merayakan dengan gelandang Manchester City Inggris Jack Grealish setelah mencetak gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 28 Agustus 2021 .
Gelandang Manchester City asal Spanyol Rodrigo (kanan) merayakan dengan gelandang Manchester City Inggris Jack Grealish setelah mencetak gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 28 Agustus 2021 . (OLI SCARFF / AFP)

Pada babak kedua, usaha Manchester City berbuah dua gol lewat Rodri (53') dan Ferran Torres (84').

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved