Breaking News:

Warga Sukajaya Sukabumi Kaget Dipanggil Petugas Desa, Langsung Sumringah Saat Diberi Paket Sembako

Aas Asyyah (48) warga kampung Ciawul, Desa Sukajaya mengaku sempat kaget saat dirinya dipanggil oleh petugas desa dengan cara tiba-tiba.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tribun Jabar
Penerima Paket Sembako Saat Akan Pulang Naik Angkot 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah.

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Warga Desa Sukajaya Kecamatan Kabupaten Sukabumi sumringah saat mendapatkan paket sembako dari PT. Pertamina Retail (PTPR), Sabtu (29/8/2021).

Aas Asyyah (48) warga kampung Ciawul, Desa Sukajaya mengaku sempat kaget saat dirinya dipanggil oleh petugas desa dengan cara tiba-tiba.

Setelah dipastikan datang ke desa, rasa syukur pun tak tertinggal saat dirinya diberikan paket sembako.

"Kaget, tiba-tiba harus datang ke desa, setelah kesini Alhamdulillah dapat sembako, untuk menyambung hidup," katanya, saat ditanya Tribunjabar.id, saat ditemui di Kantor Desa Sukajaya.

Asisten Manager Legal Compliace PT Pertamina Retail, Budi Permana Perbawa Aji, mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud tanggung jawab dan kepedulian Pertamina Retail kepada masyatakat, khususnya yang berada di wilayah operasi bisnis perusahaan.

“Ada 130 paket Sembako yang terdampak Covid-19 dan gratis antigen untuk memastikan kesehatan masyarakat sekitar dari paparan Covid-19" ujarnya, 

Pihaknya juga melakukan edukasi,  mereka juga peduli dengan protokol kesehatan 5M dan cara pencegahan dari penularan Covid-19.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved