Breaking News:

Persib

Persib Bandung Sukses Cetak 10 Gol Pada Sesi Pertama Uji Tanding Lawan Persib U-20

Pada babak pertama, Persib Bandung langsung bermain beringas ketika berhadapan dengan tim diklat Persib Bandung U-20.

Editor: Mumu Mujahidin
Tangkapan Layar Video YouTube/Persib TV
Saat ini sedang berlangsung latihan bersama dan uji coba Persib Bandung vs Persib U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Sabtu (28/8/2021) siang. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Hasil uji tanding Persib Bandung di sesi latihan pertama ini sangat memuaskan.

Persib Bandung melakukan dua uji tanding dalam sesi latihan bersama hari ini dengan melawan tim diklat Persib U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (28/08/2021).

Pada sesi pertama Persib Bandung menurunkan pemain Aqil Savik; Zalnando, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Mario Jardel, M. Syafril Lestaluhu, Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, Erwin Ramdani, Geoffrey Castillion, Esteban Vizcarra.

Pada babak pertama, Persib Bandung langsung bermain beringas ketika berhadapan dengan tim diklat Persib Bandung U-20.

Namun serangan-serangan dari Persib Bandung baru dapat berbuah hasil ketika di menit ke 15, Geoffrey Castillion berhasil mencetak gol hasil lesatan umpan dari Erwin Ramdani.

Persib Bandung menjalani sesi latihan
Persib Bandung menjalani sesi latihan (Tribun Jabar)

Persib yang baru saja unggul kini menggandakan keunggulannya ketika Erwin Ramdani memanfaatkan rebound dari kiper diklat Persib U-20 dan dituntaskan dengan baik di dalam kotak penalti pada menit ke 25.

Baru 5 menit dari gol kedua, Persib Bandung kali ini kembali mencetak angka lewat tendangan kaki kanan Esteban Vizcarra yang tak mampu diselamatkan oleh kiper lawan dan membawa Persib Bandung unggul 3 - 0

Tidak puas dengan satu gol, Geoffrey Castillion kembali mencetak angka untuk Persib Bandung pada menit ke 37 dan membawa Persib menjauhi tim lawan menjadi 4 - 0 juga menjadi penutup hujan gol di babak pertama.

Babak kedua dibunyikan, Persib Bandung mulai bermain lebih santai dan menerima desakan dari tim lawan yang mulai menyerang ke lini pertahanan Maung Bandung.

Baca juga: HASIL Persib vs Persib U-20, Maung Bandung Pesta 11 Gol ke Gawang Lawan, Ini Daftar Pencetak Golnya

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved