Breaking News:

Jenderal Bintang Tiga, Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel Adu Tembak dengan Istri di Sukabumi

Jenderal Bintang tiga mantan pejabat Kabaintelkam Polri ini langsung unjuk kehebatan menembak dengan istrinya Yudaningrum Rycko Amelza Dahniel

Editor: Mumu Mujahidin
Tribunjabar.id/Dian Herdiansyah
Jenderal Bintang tiga mantan pejabat Kabaintelkam Polri Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel (kiri) langsung unjuk kehebatan menembak dengan istrinya Yudaningrum Rycko Amelza Dahniel di Lapang Wira Satya Adhipradana (WSA) di Stukpa Polri, Jumat (27/8/2021). 

Laporan Kontributor Tribubjabar.id, Sukabumi Dian Herdiansyah.

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Seorang jenderal bintang tiga dan istri unjuk kebolehan menembak di lapangan tembak Wira Satya Adhipradana (WSA) di Stukpa Polri Sukabumi.

Kalemdiklat Polri Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel meresmikan lapangan tembak Wira Satya Adhipradana (WSA) di Stukpa Polri, Jumat (27/8/2021).

Jenderal Bintang tiga mantan pejabat Kabaintelkam Polri ini langsung unjuk kehebatan menembak dengan istrinya Yudaningrum Rycko Amelza Dahniel di Lapang tembak WSA Stukpa Polri, sesuai diresmikan.

Jenderal Bintang tiga mantan pejabat Kabaintelkam Polri Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel (kiri) langsung unjuk kehebatan menembak dengan istrinya Yudaningrum Rycko Amelza Dahniel di Lapang Wira Satya Adhipradana (WSA) di Stukpa Polri, Jumat (27/8/2021).
Jenderal Bintang tiga mantan pejabat Kabaintelkam Polri Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel (kiri) langsung unjuk kehebatan menembak dengan istrinya Yudaningrum Rycko Amelza Dahniel di Lapang Wira Satya Adhipradana (WSA) di Stukpa Polri, Jumat (27/8/2021). (Tribunjabar.id/Dian Herdiansyah)

Menggunakan senjata laras pendek dan panjang Rycko dan Istri bergantian menembakan peluru ke target sasaran.

Dengan cekatan dan kelihaiannya keduanya menembak dengan tepat sasaran.

"Hari ini kami meresmikan lapang tembak, untuk latihan para siswa Stukpa yang sedang pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP)," ujarnya, didampingi Kesetukpa Sukabumi Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, kepaday Tribujabar.id

Lapangan tembak itu, dalam rangka meningkatkan skil atau kemampuan siswa, khususnya angkatan 50 Wira Satya Adhipradana yang hari ini dalam masa Pandemi Covid-19.

"Jadi ini sebuah kreatifitas siswa, dalam menjaga penularan Covid-19, dilingkungan Stukpa, karena mereka tidak mendapat siar dan tinggal diluar, sehingga mereka manfaat dengan kreatifitas yang positif," pungkas Rycko .

Baca juga: Dicopot Gara-gara Kerumunan HRS di Megamendung, Rudy Sufahriadi Moncer Lagi, Jadi Kapolda Sulteng

Profil Komjen Rycko Amelza Dahniel

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved