Breaking News:

Persibmania

Hasil Laga Pembuka Liga 1 Bali United vs Persik Kediri, Mantan Pemain Persib Bandung Nyaris Buat Gol

Bermain di Stadion GBK Senayan, Jumat (27/8) Bali United sukses menang 1-0, dan mantan pemain Persib Bandung, Ilija Spasojevic nyaris mencetak gol

Editor: dedy herdiana
Tribun Bali/Rizal Fanany
Pemain Bali United, Ilija Spasojevic (kiri) melakukan selebrasi bersama dua rekannya usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (22/6/2019) sore. Bali United menang tipis 1-0. Tribun Bali/Rizal Fanany 

TRIBUNCIREBON.COM -  Hasil laga pembuka Liga 1 2021 antara Bali United melawan Persik Kediri sukses dimenangkan oleh Serdadu Tridatu.

Seperti diketahui di tim Bali United didalamnya ada tiga mantan Persib Bandung, yakni Hariono, Ilija Spasojevic dan Dias Angga.

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2021) Bali United sukses menang dengan skor tipis 1-0, dan mantan pemain Persib Bandung, Ilija Spasojevic nyaris mencetak gol.

Sedangkan, sosok pemain Bali United yang sukses mencetak gol ialah Rahmat yang baru saja dimasukan oleh sang pelatih Stefano Cugurra pada babak kedua.

Baca juga: Bali United vs Persik Tanding Malam Ini di  Liga 1 BRI, Ada 3 Mantan Persib Diprediksi Jadi Starter

Baca Juga: Satu Penalti Gagal, Bali United Vs Persik Masih Imbang di Babak Pertama

Atas kemenangan itu Bali United pun berhasil mendapatkan tiga poin usai kalahkan Persik Kediri.

Pada babak pertama Persik Kediri sebetulnya mempunyai kesempatan unggul terlebih dahulu setelah mereka mendapatkan hadiah tendangan penalti pada menit ke-12.

Saat itu Melvin Platje melanggar Youssef Ezzejjari di dalam kotak penalti kala Persik Kediri tengah melakukan tendangan sudut.

Hanya Youssef Ezzejjari yang juga menjadi eksekutor gagal mencetak gol usai tendangannya berhasil ditahan oleh Wawan Hendrawan.

Bola sempat memantul kembali ke penyerang bernomor punggung 99 itu, tetapi tetap sepakannya masih meninggi di atas gawang Bali United.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved