Breaking News:

Piala Liga Inggris

West Brom vs Arsenal, Tim Meriam London Gasak Lawan 6-0 di Piala Liga Inggris, Aubameyang is Back!

Berlangsung di Hawthorns Stadium, Meriam London sukses meraih kemenangan dengan skor enam gol tanpa balas.

Editor: Machmud Mubarok
(AFP/SHAUN BOTTERILL)
Para pemain Arsenal merayakan gol ke gawang Chelsea pada laga lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Kamis (13/5/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNCIREBON.COM - Arsenal mulai menunjukkan tajinya sebagai tim besar di Inggris setelah menggasak tim lemah West Brom Albion pada putaran kedua Piala Liga Inggris, Kamis (26/8/2021) dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan Meriam London dilesakkan oleh Alexandre Lacazette, Bukayo Saka, Nicolas Pepe dan hattrick Pierre Emerick Aubameyang.

Striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (tengah) duduk di bangku cadangan selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Emirates di London pada 22 Agustus 2021.
Striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (tengah) duduk di bangku cadangan selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Emirates di London pada 22 Agustus 2021. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi bintang kemenangan Arsenal setelah dirinya mencetak hat-trick atau tiga gol, masing-masing pada menit ke-17, 45, dan 62. 

Adapun tiga gol lain yang dicetak Arsenal tercipta berkat aksi Nicolas Pepe (45+1'), Bukayo Saka (50'), dan Alexandre Lacazette (69').

Pesta enam gol ini melengkapi langkah Arsenal yang berhak melaju ke putaran ketiga Piala Liga Inggris musim 2021-2022.

Kemenangan besar atas West Brom juga bisa menjadi momentum kebangkitan Arsenal yang menelan dua kekalahan beruntun di pentas Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2021-2022.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, tidak bisa menutupi kebahagiaannya setelah Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang dipastikan siap bermain sejak awal pada laga melawan West Bromwich Albion.

Sebelumnya, Lacazette terpaksa absen pada laga Liga Inggris melawan Brentford dan Chelsea akibat terinfeksi virus corona.

Di sisi lain, Aubameyang juga sempat dinyatakan positif Covid-19. Namun, Aubameyang hanya absen pada laga melawan Brentford.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris 2021 Premier League Pekan ke-3,cLiverpool vs Chelsea, Manchester City vs Arsenal

Aubameyang bisa pulih lebih cepat dan sudah tampil sebagai pemain pengganti dalam laga melawan Chelsea pada akhir pekan lalu.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved