Breaking News:

Suami Terus Mencari Istrinya Robiah yang Hilang Misterius di Indramayu, Dicari hingga ke Cirebon

Hilangnya Robiah dari rumah ini diketahui terjadi pada Sabtu (21/8/2021) pagi setelah Salat Subuh, dan sampai saat ini belum diketahui keberadaannya.

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Mumu Mujahidin
Foto istimewa/suami Robiah, Naida
Robiah (30), warga Desa Mundu Blok H Dulgoni Rt/Rw 02/03, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu tiba-tiba menghilang dari rumah. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Berdandan rapi dengan mengenakan gamis abu-abu dan kerudung gamis merah muda, Robiah (30) warga Desa Mundu Blok H Dulgoni Rt/Rw 02/03, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu tiba-tiba menghilang dari rumah.

Hilangnya Robiah pun sangat dikhawatirkan keluarga, terutama sang suami, Naida (40).

Naida (40) berharap, istrinya tersebut segera pulang ke rumah.

Hilangnya Robiah dari rumah ini diketahui terjadi pada Sabtu (21/8/2021) pagi setelah salat subuh dan sampai saat ini belum diketahui keberadaannya.

"Saya cari kemana-mana belum ketemu," ujar dia kepada Tribuncirebon.com melalui sambungan seluler, Kamis (26/8/2021).

Robiah (30), warga Desa Mundu Blok H Dulgoni Rt/Rw 02/03, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu tiba-tiba menghilang dari rumah.
Robiah (30), warga Desa Mundu Blok H Dulgoni Rt/Rw 02/03, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu tiba-tiba menghilang dari rumah. (Foto istimewa/suami Robiah, Naida)

Naida mengatakan, pada hari ini, dirinya akan mencoba kembali mencari istrinya tersebut ke wilayah Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon.

Ia berharap bisa menemukan istrinya di sana.

Sebelumnya, Naida juga sudah mencari Robiah ke wilayah Desa Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Cirebon. Namun, belum berbuah hasil.

Dalam hal ini, Naida mengatakan, akan terus mencari istrinya sampai ketemu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved