Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Belum Terungkap, Ternyata Kapolres Subang Menunggu Hal Ini

sampai dengan saat ini untuk saksi sendiri juga bertambah menjadi 25 orang yang dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Editor: Machmud Mubarok
Tribun Jabar/Fauzi
Kapolres Subang AKBP Sumarni. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Pihak kepolisian saat ini masih terus berusaha mengungkap kasus kematian dari Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) yang ditemukan tewas di dalam bagasi mobil jenis Toyota Alpard pada 18 Agustus 2021 lalu.

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, pihaknya saat ini terus berusaha mengungkap kasus tersebut, sampai sejauh ini menurutnya masih menunggu hasil dari laboratorium forensik Mabes Polri atas temuan dari barang bukti yang di amankan ditkp.

"Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari laboratorium forensik dari Mabes Polri atas barang bukti yang kita temukan di tkp nanti kita tunggu hasil dari analisanya seperti apa," ujar Sumarni saat ditemui di Mapolres Subang, Kamis (26/8/2021).

Menurut Sumarni, sampai dengan saat ini untuk saksi sendiri juga bertambah menjadi 25 orang yang dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

"Sementara untuk saksi sendiri saat ini sudah bertambah menjadi 25 orang sampai saat ini masih kami periksa," ucap Sumarni.

Baca juga: 25 Saksi Diperiksa Terkait Kematian Bu Tuti dan Neng Amalia, Keluarga Masih Syok dengan Kejadian Itu

Baca juga: Pengacara Akan Buktikan Yosef Tak Terlibat Kematian Tuti & Amalia, Mau Hadirkan Caddy Golf, Ngapain?

Diketahui, Tuti bersama anaknya Amalia ditemukan tewas secara mengenaskan yang disimpan oleh pelaku di dalam bagasi mobil belakang, kejadian tersebut terjadi di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Rabu tanggal 18 Agustus 2021 pagi hari.

Sejauh ini pihak kepolisian terus berupaya untuk mengungkap kasus ini, sepekan lebih penyelidik kasus ini terjadi, namun pihak kepolisian masih belum menemukan terduga pelaku.

Lilis Sulastri (56) yang merupakan kakak serta uwa dari korban tersebut sangat menyayangkan aksi dari pelaku tersebut yang dengan tega membunuh keluarganya secara keji.

"Jelas sampai sekarang saya masih mikir ko bisa sampe setega itu keluarga saya dibunuh sama pelakunya, mereka berdua tuh orangnya baik," kata Lilis saat ditemui di kediamannya, Kamis (26/8/2021).

Baca juga: Pengacara Akan Buktikan Yosef Tak Terlibat Kematian Tuti & Amalia, Mau Hadirkan Caddy Golf, Ngapain?

Baca juga: Foto-foto Amalia Mustika Ratu di Instagram Lenyap Diduga Ada yang Hapus Padahal Ponselnya Hilang

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved