Breaking News:

Mural Mirip Presiden Jokowi di Jalan Layang Pasupati Bandung Mendadak Hilang, Siapa yang Menghapus?

Sebuah mural menyerupai  Presiden Joko Widodo dengan mata tertutup di bawah Jembatan layang Pasupati, Kota Bandung, mendadak lenyap

Editor: Machmud Mubarok
Kolase ayobandung.com/TribunJabar.id/Cipta Permana
Sebuah mural menyerupai Presiden Joko Widodo dengan mata tertutup masker yang berada di badan konstruksi bawah Jembatan layang Pasopati, Kota Bandung, serta sempat menjadi perbincangan warganet, kini mendadak lenyap. 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Sebuah mural menyerupai  Presiden Joko Widodo dengan mata tertutup masker yang berada di badan konstruksi bawah Jembatan layang Pasupati, Kota Bandung, serta sempat menjadi perbincangan warganet, kini mendadak lenyap. 

Gambar yang diperkirakan memiliki tinggi 2,5 meter dengan lebar 2 meter tersebut, diduga telah dibersihkan oleh petugas kewilayahan semalam. Sebab beberapa hari sebelumnya, gambar tersebut, tampak masih jelas dan dapat dilihat oleh setiap pengendara yang melintas di Jalan Prabu Dimuntur.

Berdasarkan, temuan di lapangan, gambar mirip Presiden Joko Widodo dengan mengenakan kemeja dan memegang bagian keningnya tersebut, dibuat bukan menggunakan cat seperti mural pada umumnya, melainkan menggunakan kertas rekat yang diwarnai, dan ditempel pada bagian badan konstruksi jembatan layang Pasopati.

Baca juga: Heboh Mural Jokowi 404 : Not Found di Tangerang, Polisi Buru Sang Pembuat Mural: Ini Lambang Negara

Hal ini dibuktikan, dengan ditemukannya beberapa lembaran kecil sobekan kertas rekat, yang masih menempel di lokasi tersebut. Sebelumnya gambar mirip Presiden itu terpasang berdampingan dengan mural-mural lainnya yang ada.

Hingga informasi ini ditulis belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak berwenang maupun aparat kewilayahan, terkait lenyapnya mural mirip Presiden dengan bagian mata tertutup masker tersebut. 

Heboh Mural 404 Not Found

Kemunculan mural Jokowi 404 : Not Found di Tangerang kini tengah ramai diperbincangkan.

Polisi bahkan memburu pembuat mural Jokowi 404 : Not Found.

Alasan Polisi karena Presiden adalah lambang negara.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved