Breaking News:

Persibmania

Pelatih Persib Optimis Liga 1 2021 Tak Akan Ditunda Lagi: Tidak Ada Alasan Kami Tidak Bisa bermain

Robert Alberts sangat optimis kompetisi paling bergengsi di Indonesia itu bisa bergulir tanpa ada lagi penundaan atau pembatalan.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pihak kepolisian resmi menerbitkan izin untuk menggelar Liga 1 2021/2022 yang akan kick off pada 27 Agustus mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts sangat optimis kompetisi paling bergengsi di Indonesia itu bisa bergulir tanpa ada lagi penundaan atau pembatalan.

"Percaya diri liga akan dimulai, saya selalu merasakan itu. Karena tidak ada alasan kami tidak bisa bermain ketika negara-negara lain bisa bermain," ujar Robert Alberts dalam wawancara virtual, Selasa (24/8/2021).

Pelatih Persib Robert Alberts.
Pelatih Persib Robert Alberts. (TribunJabar.id/Ferdyan)

Menurut pelatih asal Belanda itu, kompetisi di luar negeri sudah mampu berjalan kembali meskipun saat ini pandemi Covid-19 belum benar-benar hilang.

"Jadi bagi saya itu tidak mengejutkan bahwa kami boleh bermain sepakbola lagi di Indonesia, itu hanya perkara waktu saja kapan (digelar)," katanya.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, ketika seluruh negara di dunia sudah bermain sepak bola lagi, Indonesia seharusnya bersiap-siap.

"Jadi tidak mengejutkan, saya hanya menunggu, seperti yang lainnya, kapan bisa bermain. Seperti yang saya katakan sebelumnya, Indonesia tidak seperti negara lain dan kami harus menerima itu," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved