Breaking News:

INNALILLAHI, Seniman Patung Onderdil Kuningan Meninggal, Istri Sebut Belum Lama Dikunjungi Youtuber

Dheni Herdiana (45) seorang seniman pembuat patung besi dari suku cadang bekas, meninggal dunia, Selasa

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
Ahmad Ripai/Tribuncirebon.com
Deny Pemilik Art Shop, Warga Desa Cipari, Kecamatan Cigugur, Kuningan 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Innalillahi wainnailaihi rajiuun, Dheni Herdiana (45) seorang seniman pembuat patung besi dari suku cadang bekas, meninggal dunia, Selasa (24/8/2021) pagi. Penyebab meninggalnya diketahui akibat serangan jantung yang menimpa sosok seniman warga Kelurahan Cipari, Kecamatan Cigugur, Kuningan Jawa Barat ini.

"Iya, suami saya meninggal tadi sekitar habis Subuh," ungkap Oom Komariyah (36), istri Dheni Herdiana,  saat dihubungi melalui ponselnya, Selasa (24/8/2021).

Oom Komariyah mengatakan, bahwa kematian terjadi saat Dheni (45) seusai mendapat penanganan dari tim medis Rumah Sakit.

"Suami saya meninggal di rumah sakit, pas akan diperiksa dokter. Tapi sebelumnya sudah mendapat penanganan di UGD dan sempat dipasang selang oksigen serta alat pengejut jantung. Namun, saat dokternya datang dan menghampiri untuk diperiksa, dokter bilang sudah meninggal," ujar Oom kepada TribunCirebon.com.

Seniman yang pendiam itu, kata Oom tidak pernah sakit atau merasakan penyakit yang di deritanya.

"Suami saya tak pernah sakit. Kemarin sebelum meninggal itu keliling mencari kebutuhan untuk pembuatan patung, terus pas malam juga biasa.

Kita ngobrol keluarga dan emang, suami minta di pijitin badannya karena merasa sesak nafas," kata Oom yang memiliki seorang anak yakni Okta Ayu yang baru masuk SMPN 2 Kuningan.

Saat sedang dipijat, Oom mengaku tidak memiliki curiga atas kondisi kesehatan suaminya. Terlebih saat jam 21.00 wib, suami tertidur seperti biasa dan tidak ada apa - apa.

"Iya, saat jam 10 malam tidur biasa. Terus, saya keget. Sebab jam 12 jam, suami bangun dan mengeluhkan rasa sesak tadi. Sambil di pijitin suami kembali tidur dengan posisi beda, saat jam setengah empat saya bangunkan, pak tidurnya yang benar awas sakit pinggang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved