Breaking News:

Polresta Cirebon dan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Distribusikan 400 Paket Sembako

Bantuan paket sembako tersebut berasal dari Alumni Akpol 1993 Batalyon Pesat Gatra untuk dibagikan ke sejumlah pondok pesantren di Kabupaten Cirebon.

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tribuncirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman (kiri), dan Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKBP M Andri (kanan), saat melepas pendistribusian bantuan paket sembako dari Alumni Akpol 1993 Batalyon Pesat Gatra di Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Sabtu (21/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Jajaran Polresta Cirebon dan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar mendistribusikan ratusan paket sembako, Sabtu (21/8/2021).

Bantuan paket sembako tersebut berasal dari Alumni Akpol 1993 Batalyon Pesat Gatra untuk dibagikan ke sejumlah pondok pesantren di Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, bersama Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKBP M Andri, melepas secara simbolis pendistribusian bantuan tersebut di Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Dalam sambutannya, Arif menyampaikan terima kasih kepada para Alumni Akpol 1993 Batalyon Pesat Gatra yang telah memberikan bantuan tersebut untuk masyarakat Kabupaten Cirebon.

Baca juga: Ratusan Pekerja Harian Lepas Yang Terdampak Covid-19 di Majalengka Dapat Bantuan Sembako

Baca juga: Menjelang HUT ke-652 Cirebon, Pemkot Cirebon Bagikan 1000 Paket Sembako untuk Masyarakat

Menurut dia, bantuan kali ini diberikan kepada Pondok Pesantren Alutaqien di Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, dan Yayasan Al Afshoh Rijalul Ghod di Kelurahan Kenangan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

"Kami juga berharap kegiatan ini menginspirasi pihak lain untuk turut berbagi dengan orang-orang di sekitarnya," kata Arif Budiman saat ditemui usai kegiatan.

Sementara Andri menyampaikan kehadirannya kali ini mewakili Dansat Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Yuri Karsono, sebagai Alumni Akpol 1993.

Ia mengatakan, bantuan dari Alumni Akpol 1993 Batalyon Pesat Gatra yang didistribusikan di Wilayah III Cirebon mencapai 400 paket sembako.

Rencananya, seluruh paket bantuan sembako tersebut dibagikan ke sejumlah pondok pesantren di wilayah Kabupaten Cirebon dan Kuningan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved