Breaking News:

Malapetaka Festival Hubungan Pasangan Bukan Suami Istri di Swedia, Ratusan Orang Terinfeksi Covid-19

Seperti dilaporkan pihak berwenang setempat, tercatat sebanyak 100 orang peserta festival hubungan bukan suami istri yang terinfeksi Covid-19. 

Editor: Mutiara Suci Erlanti
NET
Ilustrasi 

TRIBUNCIREBON.COM- Kerobohan panitia sebuah festival di Swedia menjadi petaka hingga terjadi penyebaran kasus Covid-19 dalam aksi hubungan pasangan bukan suami istri.

Seperti dilaporkan pihak berwenang setempat, tercatat sebanyak 100 orang peserta festival hubungan bukan suami istri yang terinfeksi Covid-19

Dilansir The Sun Jumat (20/8/2021), ketua panitia menyampaikan permintaan maaf begitu tahu ada 100 orang yang terinfeksi Covid-19.

 Acara festival hubungan bukan suami istri atau dikenal Festival Tantra Angsbacka 2021 digelar bagi pasangan yang ingin mengalami "seksualitas sadar dan pertemuan hati ke hati".

Harian lokal Aftonbladet melaporkan, polisi dipanggil setelah warga setempat khawatir event itu akan mengancam kesehatan lingkungan.

Penegak hukum kini menyelidiki apakah panitia festival seks itu membuat pengunjungnya berisiko terinfeksi Covid-19.

Jika penyelenggara terbukti melakukan kecerobohan, mereka terancam mendekam di penjara selama dua tahun atau didenda.

Kabar ini muncul di tengah kembali menyebarnya Covid-19 di Swedia, yang disebabkan keberadaan varian Delta.

Pada akhir Juli, pemerintah memantapkan upaya pelonggaran aturan pencegahan, namun masih meminta warganya menjaga jarak.

Dilansir The Sun Jumat (20/8/2021), ketua panitia menyampaikan permintaan maaf begitu tahu ada 100 orang yang terinfeksi.

Halaman
12
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved