Breaking News:

Gandeng Organisasi Pemuda, Grand Opening Apotek Ridha Farma Majalengka Gelar Cek Kesehatan Gratis

Apotek Ridha Farma Majalengka melakukan berbagai kegiatan sosial, Sabtu (21/8/2021). Salah satunya, menggelar cek kesehatan gratis bagi masyarakat.

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Machmud Mubarok
TribunCirebon.com/Eki Yulianto
Suasana kegiatan Grand Opening Apotek Ridha Farma dengan menggelar cek kesehatan gratis bagi masyarakat, Sabtu (21/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM,MAJALENGKA - Dalam rangka menggelar 'Grand Opening' Apotek Ridha Farma Majalengka melakukan berbagai kegiatan sosial, Sabtu (21/8/2021).

Salah satunya, menggelar cek kesehatan gratis bagi masyarakat.

Dalam kegiatan itu, Apotek Ridha Farma yang berada di Jalan Raya Beber, Ligung itu juga menggandeng organisasi pemuda.

Berlangsung meriah dan tetap mengutamakan protokol kesehatan bagi para tamu undangan menjadi pemandangan dalam kegiatan tersebut.

Baca juga: Jelang Pembelajaran Tatap Muka di Majalengka, Baru 7.293 Pelajar yang Telah Divaksin

Baca juga: Dua Buron Kasus Pembacokan Tiga Staf Desa di Majalengka Diringkus Polres Sumedang 

Direktur Utama Ludisansha, Teddy Jukardi mengatakan, pihaknya hadir sebagai pelengkap keperluan bahan obat-obatan di daerah Kecamatan Ligung. 

"Daerah sini memang ada apotek, tapi kami hadirkan Apotek Ridha farma dengan standar kelengkapan dan juga petugas yang ramah dan melayani dengan terampil," ujar Teddy kepada media, Sabtu (21/8/2021).

Tak hanya opening ceremony, jelas dia, guna peduli akan keperluan masyarakat ditengah pandemi Covid-19, pihaknya melakukan kegiatan sosial, seperti membagikan vitamin dan pemeriksaan gratis kepada para pengunjung dan masyarakat sekitar apotek.

Bahkan dalam kegiatan ini, Apotek juga menggandeng organisasi kepemudaan seperti DPD KNPI, DPC XTC Majalengka, DPD XTC Jawa Barat dan Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka

"Untuk cek kesehatan kita hadirkan secara gratis berupa cek tensi darah hingga cek gula darah dan asam urat, dan pengecekkan ini ditangani langsung oleh ahli dan pemeriksaan kesehatan gratis ini sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk melakukan pola hidup bersih dan sehat," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved