Breaking News:

2 Pria Ini Nyamar Jadi Pemulung, Padahal Perampok Bengis, Masuk ke Vila Mewah, Gasak Barang Berharga

Berpura-pura menjadi pemulung, EP (25) dan R (26), rampok vila mewah di wilayah. . .

Foto ISTIMEWA
ILUSTRASI (Foto tak terkait berita): HS maling perhiasan yang diamankan di Mapolsek Kedawung, Senin (19/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNCIREBON.COM, CIANJUR - Berpura-pura menjadi pemulung, EP (25) dan R (26), rampok vila mewah di wilayah Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur.

Dengan mencongkel jendela, dua pelaku spesialisasi perampokan vila mewah ini masuk dan menggasak barang elektronik seperti dua buah televisi, dua buah handphone, dan dua buah sepeda motor.

Kerugian yang dialami korban mencapai puluhan juta rupiah.

Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan, mengatakan, pengungkapan kasus berawal dari laporan masyarakat sekitar.

"Pencurian ini terjadi pada 11 Agustus lalu, berkat laporan dari masyarakat, alhamdulilah Polsek Pacet berhasil mengungkap dan menangkap dua orang tersangka," ujar Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan di Polsek Pacet, Rabu (18/8/2021) sore.

Kapolres Cianjur berpesan kepada warga sekitar untuk meningkatkan kewaspadaan mengingat aksi pencurian yang memanfaatkan situasi sepi sudah terjadi.

"Jadi kami imbau kepada warga Pacet dan Cipanas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi pencurian, kedua tersangka ini berpura-pura menjadi pemulung," katanya.

Lebih lanjut Kapolres juga mengapresiasi kinerja Polsek Pacet yang sigap menerima laporan warga dan langsung menindaklanjutinya dengan pengungkapan dan penangkapan para tersangka. (fam)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved