Breaking News:

Malam Melerai Keributan Pemuda, Siangnya Pria di Pangandaran Wafat di Warung Kopi: Kena Tendang

NA meninggal dunia seusai mencoba melerai seorang pemuda yang sedang ribut dengan sekelompok pemuda setempat yang berada di warung kopi.

Editor: Mumu Mujahidin
Istimewa
Nuhdin Andrian Warga RT 2/1 Dusun Karangsari, Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran meninggal di warung kopi usai melerai keributan. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Pangandaran, Padna

TRIBUNCIREBON.COM, PANGANDARAN - Sesosok mayat yang gegerkan warga di Pangandaran, awalnya melerai pemuda yang sedang ribut di warung kopi.

Sesosok mayat tersebut berinisial NA (35) Warga Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa barat.

Dari informasi yang diterima Tribunjabar.id, NA meninggal dunia seusai mencoba melerai seorang pemuda yang sedang ribut dengan sekelompok pemuda setempat yang berada di warung kopi.

Namun yang awalnya berniat melerai, NA malah menjadi korban dari keributan tersebut.

Nuhdin Andrian Warga RT 2/1 Dusun Karangsari, Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran meninggal di warung kopi usai melerai keributan.
Nuhdin Andrian Warga RT 2/1 Dusun Karangsari, Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran meninggal di warung kopi usai melerai keributan. (Istimewa)

Keributan itu terjadi pada malam hari (14/8/2021) sekitar pukul 23:00 WIB di warung kopi samping jalan raya Kalipucang - Pangandaran blok Baturikel Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang.

Satu saksi warga Putrapinggan, Ajun (29) menyampaikan, awalnya Ia hanya ingin istirahat di warung kopi yang tidak jauh dari rumahnya.

Namun di warung kopi sudah terjadi keributan antara sekelompok pemuda setempat dengan satu orang pemuda yang tidak dikenal.

"Tapi, saya tidak tahu apa masalahnya. Saat ada keributan pemuda lari ke sana (jalan raya), terus korban yang meninggal ikut lari juga untuk melerai," ujar Ajun saat ditemui Tribunjabar.id di lokasi TKP, Minggu (15/8/2021) sore.

Baca juga: Perjuangan Perangi Pandemi, Rama Praba Tiap Malam Tidur di Samping Mayat Covid-19 Berbatas Terpal 

Kemudian, seorang pemuda yang tidak dikenal itu malah berbalik arah dan menendang korban yang sekarang meninggal dunia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved