Breaking News:

Liga 1 2021

Liga 1 Resmi Mendapat Izin dari Polri, Namun Sayang Belum Boleh Nobar, Ini Kata Ketua Viking

Polri mengintruksikan untuk tidak mengadakan nobar dan kerumunan untuk menyambut kompetisi sepakbola paling bergengsi di Tanah Air.

Editor: Mumu Mujahidin
kompas.com/Suci Rahayu
Liga 1 2021 direncanakan akan digelar pada 27 Agustus 2021. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Akhirnya izin keramaian dari Polri telah resmi keluar.

Hal ini menjadi angin segar bagi para pecinta sepakbola pasalnya Liga 1 yang sudah dinanti-nanti akan segera bergulir. 

Walaupun demikian, Polri mengintruksikan untuk tidak mengadakan nobar dan kerumunan untuk menyambut kompetisi sepakbola paling bergengsi di Tanah Air. 

Hal serupa disambut baik oleh ketua Viking, Heru Joko yang sama-sama berpendapat untuk menjaga keberlangsungan Liga 1 juga tetap mentaati protokol kesehatan yang telah di sampaikan oleh pemerintah.

Baca juga: Polri Beri Izin Liga 1 2021 Digelar 27 Agustus 2021, tapi Mohon Maaf Fans Enggak Boleh Nobar Dulu ya

"Kami akan mentatati, dikasih izin saja sudah senang banget, saya mengapresiasi tindakan tegas dari kepolisain jika ada yang melanggar, tidak boleh berkumpul dan nobar, tidak boleh ke stadion" ujar Heru ketika diwawancarai Tribunjabar pada Minggu (15/08/2021). 

Menyikapi edaran Polri yang melarang ada keramaian, Heru dan para petinggi Viking akan melakukan edukasi kepada para anggotanya agar bisa bersama-sama mentaati dan menjalankan protokol kesehatan selama berjalannya Liga 1.

"Kita akan memberikan kampanye apa yang diperbolehkan dilakukan oleh anggtoa dan tidak boleh, nanti ada edukasi, nanti kalo dilanggar ada sanksi, nanti sanksinya akan di obrolkan kembali" ujarnya. 

Pria yang sering menggunakan kacamata ini akan segera melakukan persiapan dengan para petinggi Viking untuk melakukan rapat kordinasi menyambut Liga 1 dan mendukung Persib Bandung dengan keadaan yang berbeda. 

"Viking sendiri akan kumpul berdiskusi apa yang akan kita kerjakan untuk menyambut liga sekarang, ada gerakan-gerakan yg dikhusukan dengan keadaan seperti ini mencari solusi agar tetap bisa mendukung Persib dengan senang dan riang gembria" tuturnya.

Baca juga: Musim Kelima Bareng Persib Bandung, Begini Target Henhen Herdiana di Liga 1 2021/2022

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved