Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris, Chelsea Raih Kemenangan Atas Crystal Palace 3-0, Runtuhkan Mitos Patrick Vieira

Berkat kemenangan ini, Chelsea sukses memetik tiga poin perdana dalam pergelaran Liga Inggris musim 2021-2022.

Editor: Machmud Mubarok
(Paul ELLIS / AFP)
Gelandang Chelsea asal Maroko, Hakim Ziyech (tengah) merayakan mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Piala Super UEFA antara Chelsea dan Villarreal di Windsor Park di Belfast pada 11 Agustus 2021. 

TRIBUNCIREBON.COM - Chelsea meraih kemenangan saat bersua Crystal Palace pada pekan perdana Premier League, ksta tertinggi Liga Inggris, musim 2021-2022. Laga Chelsea vs Crystal Palace yang digelar di Stadion Stamford Bridge, London, pada Sabtu (14/8/2021) mala, WIB itu berakhir dengan skor 3-0.

Gol-gol yang membawa Chelsea meraih kemenangan dicetak oleh Marcos Alonso (27'), Christian Pulisic (40'), dan Trevoh Chalobah (58').

Berkat kemenangan ini, Chelsea sukses memetik tiga poin perdana dalam pergelaran Liga Inggris musim 2021-2022.

Sementara itu, Crystal Palace harus rela mengawali langkah dengan kekalahan. Kekalahan ini juga menjadi akhir bagi tuah sang pelatih, Patrick Vieira, yang resmi ditunjuk menukangi Crystal Palace pada Juli 2021, menggantikan Roy Hodgson.

Sebelumnya, Patrick Vieira memiliki catatan istimewa ketika bersua Chelsea. Saat masih menjadi pemain, dia tidak merasakan kekalahan dari Chelsea dalam pertandingan Liga Inggris, dengan rincian enam kemenangan dan empat kali imbang.

Namun, tuah Patrick Vieira di hadapan Chelsea kini runtuh setelah dirinya bertindak sebagai pelatih Crystal Palace.

Jalannya laga Chelsea vs Crystal Palace

Chelsea selaku tim tuan rumah tampil dominan atas tamunya, Crystal Palace. Pada 15 menit pertama, penguasaan bola mereka mencapai 69 persen dengan catatan satu shot on target dari dua kali percobaan.

Di sisi lain, Crystal Palace yang tampak fokus bertahan tak memiliki satupun catatan shot on target. Situasi tersebut terus berjalan hingga babak pertama memasuki menit ke-25. Bahkan, pada menit ke-25, penguasaan bola Chelsea sudah menyentuh 72 persen.

Di samping itu, mereka juga melancarkan lima tembakan dan dua shots on target. Dominasi yang diperlihatkan Chelsea kemudian berbuah hasil pada menit ke-27.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved