Breaking News:

Liga Inggris

Bruno Fernandes Cetak Gol Perdana untuk MU di Liga Inggris 2021, Skor Babak Pertama 1-0

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes mencetak gol perdana untuk MU di Liga Inggris 2021 pada babak pertama melawan Leeds United, malam ini.

Penulis: Machmud Mubarok | Editor: Machmud Mubarok
Twitter/ManUtd
Bruno Fernandes merayakan gol yang dicetaknya bersama Paul Pogba pada babak pertama melawan Leeds United, Sabtu (14/8/2021) malam. 

TRIBUNCIREBON.COM - Gelandang Manchester United Bruno Fernandes mencetak gol perdana untuk MU di Liga Inggris 2021 pada babak pertama melawan Leeds United, malam ini.

Gol Bruno hasil umpan dari Paul Pogba pada menit ke-35. Hingga babak pertama berakhir, MU unggul 1-0 atas Leeds.

Sebelum laga di Old Trafford dimulai, MU mengumumkan penandatanganan Raphael Varane, membuatnya tetap di klub hingga Juni 2025.

Varane, (28) adalah salah satu pemain paling berprestasi di dunia sepak bola dan telah mengumpulkan lebih dari 19 trofi dalam kariernya sejauh ini, termasuk empat Liga Champions, tiga gelar Spanyol, dan Piala Dunia 2018.
Dia telah mewakili Prancis 79 kali dan merupakan bagian dari skuad Prancis baru-baru ini di Kejuaraan Eropa 2020.

“Manchester United adalah salah satu klub paling ikonik di dunia sepakbola dan kesempatan untuk datang ke sini dan bermain di Liga Premier adalah sesuatu yang tidak dapat saya tolak.," kata Raphel.

Baca juga: Arsenal Babak Belur Digilas Tim Gurem di Pertandingan Pertama Liga Inggris, Arteta Diminta Minggat

Baca juga: SESAAT LAGI, Laga Manchester United Vs Leeds, Setan Merah Diprediksi Sapu Bersih 3 Poin

“Ada banyak lagi yang ingin saya capai dalam karir saya dan saya tahu saya bergabung dengan skuad yang penuh dengan pemain hebat yang semuanya akan memiliki tekad yang sama untuk memenangkan pertandingan dan trofi. Setelah berbicara dengan manajer, saya dapat melihat seberapa banyak kemajuan yang telah dibuat selama beberapa musim terakhir dan sekarang saya bergabung dengan grup yang siap bermain di level tertinggi.

“Saya ingin membuat dampak di sini dan saya akan memberikan segalanya untuk menjadi bagian dari sejarah klub yang termasyhur ini," ujar Varane dilansir dari manutd.com.

Diberitakan sebelumnya, Man United, memiliki modal yang lebih baik dibandingkan Leeds United untuk menyambut laga yang akan berlangsung beberapa saat lagi.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tercatat sukses meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dari empat laga pramusim.

Terakhir, Man United sukses melibas Everton empat gol tanpa balas pada laga uji coba pramusim terakhir mereka di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/8/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved