Breaking News:

Persibmania

Setelah Mengalami Cedera di Wajah, Begini Kondisi Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam Saat Ini

Setelah mengalami cedera di wajah, kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam sempat terganggu proses latihannnya.

Editor: dedy herdiana
Istimewa
Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam berlatih di Stadion GBLA, Kamis (11/3/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Setelah mengalami cedera di wajah, kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam sempat terganggu proses latihannnya.

Dia mengalami cedera di bagian wajah ketika menjalani latihan bersama para punggawa Maung Bandung yang lain.

Namun beruntung, Teja yang baru saja bergabung dengan Persib Bandung, kini sudah mulai sembuh dari cedera wajahnya itu, hanya tinggal menunggu kesembuhannya secara total.

Baca juga: Kick Off Liga 1 Sebentar Lagi, Pelatih Persib Bandung Berharap Dapat Latihan Bersama Secepatnya

"Alhamdulillah sudah terasa membaik tapi belum 100 persen karena disenggol saja masih sakit tapi insyaAllah dua minggu lagi sudah beres" ucap Teja ketika diwawancarai awak media pada Sabtu (07/08/2021).

Teja menjadi satu dari sekian pemain Persib Bandung yang melakukan latihan mandiri dirumah selama PPKM berlangsung sejak awal Juli lalu.

Teja yang berposisikan kiper ini mengaku dirinya sempat terbatas melakukan latihan mandiri dan hanya olah fisik saja agar tetap bugar menunggu latihan bersama berlangsung.

"latihan mandiri kan kita jarang pake bola, kita banyak nya kegiatan-kegiatan fisik, setiap hari coach passos selalu mengirimkan video, tiap hari kita latihan bersama jadi dipantau terus" ujarnya.

Teja Paku Alam
Teja Paku Alam (Kompas.com)

Sebagai pemain baru, Teja mengaku merasa senang akan kembalinya bergulir Liga 1 yang akan segera berlangsung 20 Agustus mendatang.

"Alhamdulillah pasti seneng ya, hampir 1 tahun lebih, mudah-mudahan berjalan sesuai waktu yang ditentukan" tuturnya.

Walaupun kepastian Liga 1 ini masih simpang siur akibat belum terbitnya izin dari Kapolri, Teja tidak merasa khawatir karena dirinya percaya setiap keputusan merupakan langkah kebaikan untuk bersama.

"yang pasti saya sebagai pemain hanya fokus untuk bermain, jika kondisinya harus main ya kita main, jika kondisinya kata pemerintah belum bisa jadi kita harus ikutin, ini untuk kebaikan bersama" ujarnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved