Breaking News:

TERBARU Soal Lionel Messi, PSG Tinggal Selesaikan Kesepakatan Transfer, Chelsea dan City Gigit Jari

Yang ramai disebut tertarik merekrut Messi adalah raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain ( PSG) hingga dua klub Liga Inggris Chelsea dan Manchester City.

Editor: dedy herdiana
Twitter Barcelona
Lionel Messi saat menggunakan jersey terbaru Barcelona untuk musim 2019-2020. Kini PSG disebutnya sudah dalam tahap negosiasi kesepakatan perihal pajak untuk memutuskan besaran gaji La Pulga. 

TRIBUNCIREBON.COM - Sang megabintang Lionel Messi terus menjadi buah bibir perihal tempat labuhan klub barunya.

Sang kapten Argentina yang baru saja memenangkan Copa America 2021, ini makin ramai jadi pembicaraan setelah resmi berpisah dengan Barcelona, sejak Jumat (6/8/2021) dini hari WIB.

Beberapa klub besar mulai dikaitkan dengan Lionel Messi yang nampaknya menjadi komoditi panas dalam bursa transfer musim panas kali ini.

Yang ramai disebut tertarik merekrut Messi adalah raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain ( PSG) hingga dua klub Liga Inggris Chelsea dan Manchester City.

Baca juga: Lionel Messi Setuju Gabung PSG Lepas Barcelona dengan Gaji Segini, dan Nomor 10 Masih Dipakai Neymar

Baca juga: Belum Genap 40 Hari jadi Pemain Barcelona, Aguero Ngamuk Minta Cabut Gegara Ditinggal Messi

Penyerang Argentina Lionel Messi mencium trofi juara Copa America 2021. Argentina menjadi juara seusai mengalahkan Brasil di final dengan skor 1-0 di Stadion Maracana, Rio De Janeiro, Brasil, Minggu (11/7/2021).
Penyerang Argentina Lionel Messi mencium trofi juara Copa America 2021. Argentina menjadi juara seusai mengalahkan Brasil di final dengan skor 1-0 di Stadion Maracana, Rio De Janeiro, Brasil, Minggu (11/7/2021). (tangkap layar/twitter @MessiStats_)

Namun untuk nama yang terakhir, Manchester City nampaknya mustahil untuk menjadi pelabuhan baru bagi La Pulga, julukan Messi.

Manchester City sendiri sebelumnya memang kerap dihubungkan dengan Messi, apalagi adanya Pep Guardiola dirasa bisa menjadi pemulus jalan transfer.

Ketertarikan Manchester City perlahan menurun dan lebih pilih mengalihkan target pemain lain untuk didatangkan.

Baca juga: Mantan Striker Andalan Persib Masuk Daftar Bareng Lionel Messi dan Mauro Icardi, Bauman di Posisi 5

Pasukan Pep Guardiola pun sudah mendapatkan Jack Grealish dari Aston Villa dengan mahar 100 juta Pounds atau sekitar Rp 1,9 Triliun.

Tak sampai disitu, Manchester City juga masih berusaha untuk mendatangkan rekan Grealish yakni kapten Inggris, Harry Kane.

Berdasarkan situasi di atas, kini tinggal dua kandidat yang bakal saling sikut memburu tanda tangan Messi.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved