Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Chelsea Juga Mau Lionel Messi Lho, King Roman Siap Gelontorkan Duit Demi Cegah La Pulga ke PSG

Adapun Chelsea membuka perburuan tanda tangan Lionel Messi yang berstatus free transfer pada bursa pemain musim panas ini.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
(AFP/MANU FERNANDEZ)
Reaksi mega bintang Barcelona, Lionel Messi, pada laga kontra perempat final Liga Champions kontra Bayern Muenchen di Estadio Da Luz, Lisbon, pada Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. 

TRIBUNCIREBON.COM - Pemilik Chelsea, Roman Abramovich meminta menggelar rapat darurat terkait kepergian Lionel Mesi dari Barcelona.

Adapun Chelsea membuka perburuan tanda tangan Lionel Messi yang berstatus free transfer pada bursa pemain musim panas ini.

Jika benar, The Blues bisa menikung PSG soal kesepakatan kontrak dengan Messi. Dan The Blues bakal memiliki tridente idaman baru.

Jagad sepak bola dunia dihebohkan dengan keputusan Barcelona melepas Lionel Messi.

Ketetapan Otoritas Sepak Bola Spanyol yang memberikan limit kepada setiap klub soal gaji pemain membuat Messi terpaksa hengkang dari publik Camp Nou.

Padahal warta sebelumnya, Messi sudah menyetujui dilakukan pemotongan gaji hingga 50 persen dengan durasi kontrak lima tahun.

Namun pada kenyataannya tak demikian. Messi tak bisa melanjutkan kisah kasihnya bersama Blaugrana.

Walhasil, status La Pulga yang tanpa klub membuat tim-tim kaya raya Eropa berlomba untuk mengamankan jasanya.

Tiga tim yang tersebut yang berpeluang untuk menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Messi adalah Chelsea, Manchester City dan PSG.

PSG kabarnya menjadi yang terdepan untuk meminang Leo. Klub Ligue 1 itu bahkan dikabarkan sudah menjalin kesepakatan kontrak .

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved