Breaking News:

Kabar Seleb

Beredar Video Vicky Prasetyo Mengaku Dilamar Jadi Wabup Kuningan Mendatang, Ini Penjelasan Vicky

Beredar video artis nasional Vicky Prasetyo yang mengaku dilamar untuk menjadi Wakil Bupati Kuningan mendatang

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
Tangkapan layar video
Vicky Prasetyo dikabarkan dilamar sebuah partai di Kuningan untuk menjadi wakil bupati. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Beredar video artis nasional Vicky Prasetyo yang mengaku dilamar untuk menjadi Wakil Bupati Kuningan mendatang. Pernyataan itu muncul saat Vicky diwawancara komika Abdel.

"Soal video itu benar, kebetulan lagi dalam acara bareng Abdel," kata Vikcy Prasetyo saat dihubungi ponselnya tadi, Jum'at (6/8/2021).

Vicky membeberkan bahwa sebelum berlangsung acara bareng Abdel di salah satu stasiun televisi, beberapa hari sebelumnya telah didatangi sejumlah utusan dari daerah untuk melamarnya jadi Wakil Bupati Kuningan.

"Iya berapa hari sebelumnya saya kedatangan sejumlah utusan dari Kuningan. Nah, dalam penerimaan dan saat melangsungkan obrolan malah saya dilamar untuk masuk bursa Pilkada dan pencalonan Wakil Bupati Kuningan," katanya.

Baca juga: DRAMA Kasus Vicky Prasetyo, Dia Divonis Penjara 8 Bulan karena Dianggap Telah Permalukan Angel Lelga

Saat mendapat tawaran itu, kata Vicky, ia tidak lantas menerima begitu saja. Pasalnya, untuk saat sekarang agenda pribadinya masih padat dan harus menunaikan pekerjaan yang sudah terjalin dengan stasiun televisi swasta.

"Saat itu gak langsung diterima. Sebab sekarang masih sibuk dengan pekerjaan dan harus menunaikannya," katanya.

Menyinggung soal utusan daerah yang berjumpa dan meminta agar bisa dilamar sebagai Wakil Bupati, Vicky tidak langsung membuka secara jelas siapa orang yang datangnya waktu itu.

"Kalau utusan dari Kuningan ada mungkin 6 orang ya, dari partai mananya saya gak tahu tuh," katanya.

Vicky mengaku untuk sekarang lebih fokus dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai kepala rumah tangga serta melaksanakan kerja sesuai kontrak kerja sebelumnya.

"Iya saya fokus keluarga dan kerja," ungkapnya.

Ditanya hasrat dalam dunia politik, Vicky mengaku tidak menutup kemungkinan bahwa perasaan dalam karier politik juga ada.  "Iya perasaan untuk berpolitik ada. Tapi nanti akan dulu lah," katanya.

Kabupaten Kuningan di mata Vicky bahwa daerah berada di wilayah Timur Jawa Barat ini memang cukup terkenal dan memiliki banyak keindahan wisata alam.

"Kuningan enak, saya berapa kali ke Kuningan? Terakhir sebelum PPKM ke Kuningan waktu acara ANTV. Mudah - mudahan PPKM habis bisa ke Kuningan lagi deh," katanya.

Soal percakapan dengan Abdel dalam video beredar, kata Vicky mengaku diluar lamaran untuk menjadi Wakil Bupati itu sebatas canda. "Ya di luar ada lamaran untuk jadi Wakil Bupati itu benar, selain hanya candaan saja kok," katanya. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved