Breaking News:

Persibmania

Liga 1 2021 Sebentar Lagi Bergulir, Robert Alberts Berharap Pemainnya Bisa Segera Kumpul di Bandung

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sangat berharap semua pemainnya bisa segera berkumpul untuk melakukan persiapan menjelang Liga 1 2021

TribunJabar.id/Ferdyan Adhi Nugraha
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (24/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sangat berharap semua pemainnya bisa segera berkumpul untuk melakukan persiapan menjelang Liga 1 2021/2022.

Terutama bagi para pemain yang kini sedang berada di luar Indonesia seperti Marc Klok, Mohammed Rashid, dan Geoffrey Castillion.

Ketiganya akan memerlukan waktu lebih lama untuk bergabung dengan tim karena harus menjalani serangkaian prosedur Covid-19 yang satu di antaranya karantina mandiri.

"Kita tahu pemain kita belum lengkap jika kita langsung latihan, seperti yang saya bilang ada tiga pemain di luar negeri, yang mana ketiganya bisa saja masuk line up, Castilion, Rashid dan Klok, mereka ada di starting eleven, dan kalau kita lihat itu bukan persiapan yang maksimal," ujar Robert Alberts saat dihubungi awak media, Rabu (4/8/2021).

Selain pemain asing, penggawa lokal pun cukup banyak yang masih berada di luar Bandung. Dengan berlakunya PPKM Level 4 hingga 9 Agustus mendatang, maka tak mudah untuk bisa berpergian antar daerah.

Oleh karena itu, pelatih asal Belanda tersebut berharap bisa menemukan solusi terkait permasalahan ini.

Sebab dengan Liga 1 yang direncanakan kick off pada 20 Agustus mendatang, maka praktis waktu untuk persiapan menjadi sangat singkat.

"Selain itu pemain lokal yang tidak di Bandung ada di luar Jawa ada pembatasan perjalanan atau yang dibutuhkan, sehingga kita harus pastikan mereka bisa kembali ke Bandung secepat mungkin," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved