Breaking News:

Persibmania

Waktu Persiapan Menuju Kick Off Liga 1 2021 Mepet, Supardi Nasir Ungkap Hal Ini

Liga 1 2021/2022 direncanakan akan mulai bergulir pada 20 Agustus 2021 setelah sebelumnya sempat tertunda pada 9 Juli lalu.

Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Liga 1 2021/2022 direncanakan akan mulai bergulir pada 20 Agustus 2021 setelah sebelumnya sempat tertunda pada 9 Juli lalu.

Dengan demikian, maka tim peserta hanya memiliki waktu kurang lebih 2-3 pekan sebelum bertanding di kompetisi yang ketat dan panjang.

Hal ini tentu saja kurang ideal karena perlu waktu 4-6 pekan bagi para pemain untuk benar-benar siap berkompetisi.

Sementara itu, banyak tim yang harus berlatih secara mandiri karena kebijakan PPKM Level 4. Salah satunya adalah Persib Bandung yang memutuskan untuk meniadakan latihan bersama sejak sebulan lalu.

Kapten Persib, Supardi Nasir mengatakan, perlu waktu bagi para pemain untuk berlatih bersama-sama agar bisa tampil maksimal pada saat kompetisi nanti.

"Kita butuh kebersamaan dengan tim yang butuh beberapa waktu, seperti itu. Kalau untuk kebugaran mungkin sedikit terganggu," ujar Supardi saat dihubungi awak media, Rabu (4/8/2021).

Mantan pemain PSMS Medan ini menambahkan, latihan selama ini yang dilakukan di rumah masing-masing tidak bisa sama dengan latihan bersama-sama.

Sebab ada banyak sekali keterbatasan yang harus dirasakan oleh para pemain, salah satunya adalah sarana dan pra sarana latihan.

"Waalaupun begitu, kita pemain tentunya tetap siap jalani laga kick off," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved