Breaking News:

Prostitusi Online di Majalengka

Pengakuan 2 Muncikari Pekerjakan PSK di Hotel di Majalengka Saat PPKM, Sebelumnya Kerja Sebagai DJ

Dalam pengakuan keduanya kepada polisi, mereka terpaksa melakukan hal tersebut. Sebab, sejatinya mereka berprofesi sebagai DJ ( Disc Jockey) di Kota

Penulis: Eki Yulianto | Editor: dedy herdiana
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Dua muncikari prostitusi online asal Kabupaten Majalengka diringkus polisi dan dihadirkan dalam konferensi pers oleh Sat Reskrim Polres Majalengka, Rabu (4/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Alexandra Lawrence (30) dan Sendi Rahayu Andriyani (31), dua wanita asal Kabupaten Majalengka diringkus petugas Sat Reskrim Polres Majalengka.

Keduanya diduga menjadi muncikari prostitusi online di sebuah hotel di kawasan Kelurahan Munjul, Kecamatan/Kabupaten Majalengka dengan tarif hingga jutaan rupiah.

Dalam pengakuan keduanya kepada polisi, mereka terpaksa melakukan hal tersebut.

Sebab, sejatinya mereka berprofesi sebagai DJ ( Disc Jockey) di Kota Cirebon.

Namun, sejak pandemi Covid-19 melanda berbagai negara termasuk Indonesia, membuat lokasi tempat mata pencaharian mereka terpaksa tutup.

Baca juga: BREAKING NEWS: PSK & Tamunya Tanpa Busana Digerebek di Hotel di Majalengka, 2 Muncikari Ikut Dibekuk

Dua muncikari prostitusi online asal Kabupaten Majalengka diringkus polisi dan dihadirkan dalam konferensi pers oleh Sat Reskrim Polres Majalengka, Rabu (4/8/2021).
Dua muncikari prostitusi online asal Kabupaten Majalengka diringkus polisi dan dihadirkan dalam konferensi pers oleh Sat Reskrim Polres Majalengka, Rabu (4/8/2021). (Tribuncirebon.com/Eki Yulianto)

Hal itu membuat keduanya gelap mata untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan menjadi muncikari.

"Keduanya ini DJ, kalau dari keterangan tersangka karena pekerjaan mereka terhambat karena tutupnya tempat hiburan. Jadi alasan utamanya karena ekonomi," ujar Kasat Reskrim Polres Majalengka, AKP Siswo DC Tarigan kepada media, Rabu (4/8/2021).

Keduanya ditangkap sesaat setelah bertransaksi di sebuah hotel di Kelurahan Munjul, Kecamatan/Kabupaten Majalengka pada Selasa (27/7/2021) malam.

Kasus prostitusi online ini terungkap berkat adanya laporan masyarakat kepada Sat Reskrim Polres Majalengka.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved