Breaking News:

2 Orang Pemotor Tewas Terlindas Truk dalam Kecelakaan Maut di Sukabumi, Mobil Masuk Parit

kecelakaan maut terjadi sekira pukul 15.30 WIB, peristiwa itu mengakibatkan pengendara dan penumpang sepeda motor tewas di tempat

Editor: Mumu Mujahidin
TribunJabar.id/M Rizal Jalaludin
Kecelakaan maut terjadi di Tanjakan Cikaso, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (2/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id M Rizal Jalaludin

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Tragedi kecelakaan maut terjadi di Tanjakan Cikaso, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (2/8/2021).

Informasi diperoleh, kecelakaan maut terjadi sekira pukul 15.30 WIB, peristiwa itu mengakibatkan pengendara dan penumpang sepeda motor bernomor polisi F 4175 QI tewas di tempat bersimbah darah.

Seorang saksi mata, Dudu Hidayat mengatakan, pemotor tersebut terlindas oleh mobil truk pengangkut pasir bernomor polisi T 9028 DE yang tidak kuat menanjak, usai menabrak pemotor truk tersebut masuk ke dalam parit.

Kecelakaan maut terjadi di Tanjakan Cikaso, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (2/8/2021).
Kecelakaan maut terjadi di Tanjakan Cikaso, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (2/8/2021). (TribunJabar.id/M Rizal Jalaludin)

"Mobil tersebut muat pasir, karena mobil gak kuat terpaksa dia mundur karena ini jalan nanjak dia mundur terus, mundur sekitar 1 kilo ada mundurnya, saya ngikuti udah ada korban aja gini, saya ngikuti (dari arah depan mobil)," kata Dudu kepada wartawan di lokasi kejadian.

Terlihat darah berceceran dan korban berjenis kelamin perempuan (penumpang motor) yang belum diketahui identitasnya kepalanya pecah, sedangkan pengemudi sepeda motor juga mengalami luka yang sangat serius saat kecelakaan tersebut.

Dudu mengatakan, kedua korban meninggal di tempat, sedangkan sopir dan kondektur truk selamat.

"Korban dua orang udah meninggal semua, kepalanya ancur, yang satu yang cewenya juga kepalanya ancur semua, tapi yang lakinya masih agak mulus, cuman ya gitu udah meninggal," jelasnya.

Saat dikonfirmasi via telepon, Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi, Iptu Nandang Herawan mengatakan, pihaknya masih melakukan pengecekan di TKP.

"Masih cek TKP," katanya.

Baca juga: Kecelakaan Maut Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Truk Pengangkut Keramik di Cianjur, Ini Kronologinya

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved