Breaking News:

Istri Sembuh dari Covid-19 Kapolsek Losarang Sisihkan Gajinya 1 Bulan untuk Bagikan Bansos ke Warga

Kapolsek Losarang sebagai ungkapan rasa syukur di hari ulang tahunnya yang 55 tahun pada 29 Juli 2021 dan atas kesembuhan sang istri dari Covid-19.

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Mumu Mujahidin
Foto istimewa/Polsek Losarang
Kapolsek Losarang saat membagikan bansos kepada warga yang membutuhkan sebagai ungkapan rasa syukur di hari ulang tahun dan kesembuhan sang istri dari Covid-19, Minggu (1/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Kapolsek Losarang, Kompol Mashudi menyisihkan gajinya selama 1 bulan untuk bantuan sosial kepada warga membutuhkan.

Hal tersebut dilakukan Kapolsek Losarang sebagai ungkapan rasa syukur di hari ulang tahunnya yang 55 tahun pada 29 Juli 2021 dan atas kesembuhan sang istri dari Covid-19.

Dari gaji yang ia sisihkan tersebut, terhitung ada sebanyak 1 ton beras yang terkumpul, bantuan itu langsung dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan sejak hari kemarin.

"Bansos berupa beras sebanyak 1 ton yang dibeli dengan menyisihkan gaji 1 bulan, ini atas dukungan istri dan dalam rangka ungkapan rasa syukur," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Minggu (1/8/2021).

Kapolsek Losarang saat membagikan bansos kepada warga yang membutuhkan sebagai ungkapan rasa syukur di hari ulang tahun dan kesembuhan sang istri dari Covid-19, Minggu (1/8/2021).
Kapolsek Losarang saat membagikan bansos kepada warga yang membutuhkan sebagai ungkapan rasa syukur di hari ulang tahun dan kesembuhan sang istri dari Covid-19, Minggu (1/8/2021). (Foto istimewa/Polsek Losarang)

Dalam hal ini, Kapolsek tidak keberatan dengan menyisihkan seluruh gajinya tersebut selama 1 bulan.

Sebagai ungkapan rasa syukur, dirinya ingin turut menjaga masyarakat agar terhindar dari penyebaran Covid-19 dengan tetap di rumah, bantuan tersebut demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Ada sebanyak 12 desa yang menjadi sasaran penyaluran bansos, masing-masing keluarga mendapat bantuan berupa beras seberat 5 kilogram.

"Masing-masing desa sebanyak 20 orang, sehingga total 240 paket, namun dalam penyalurannya secara bertahap," ujar dia.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga menceritakan kondisi istrinya yang kini sudah sembuh.

Baca juga: Terharu Dengar Adik Kakak Jualan Kerupuk Keliling Demi Keluarga, Kapolsek Losarang Beri Bantuan

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved