Breaking News:

Hasil Pramusim Tim Italia, AC Milan Ditahan Imbang Nice, Napoli Libas Raksasa Jerman Bayern Muenchen

AC Milan ditahan imbang oleh OGC Nice sementara Napoli sukses melibas raksasa Jerman, FC Bayern Muenchen.

Editor: Machmud Mubarok
Twitter/ACMilan
Rossoneri, julukan AC Milan, bertandang ke Stadion Allianz Rivera, untuk menghadapi Nice. 

TRIBUNCIREBON.COM - Dua tim asal Italia, AC Milan dan Napoli, meraih hasil yang berbeda saat melakoni laga pramusim yang dihelat pada Minggu (1/8/2021) dini hari WIB.

AC Milan ditahan imbang oleh OGC Nice sementara Napoli sukses melibas raksasa Jerman, FC Bayern Muenchen.

Rossoneri, julukan AC Milan, bertandang ke Stadion Allianz Rivera, untuk menghadapi Nice. Dilihat dari data statistik, AC Milan lebih unggul dari segi penguasaan bola dengan persentase mencapai 59 persen.

Namun, OGC Nice bermain lebih efektif karena unggul dari segi peluang atau tembakan ke arah gawang.

Sepanjang laga, tim asuhan Christophe Galtier itu tercatat melepaskan total 10 tembakan ke arah gawang dengan empat di antaranya tepat sasaran.

OGC Nice juga berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol penalti Amine Gouiri pada menit ke-59.

Tertinggal 0-1, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, melakukan empat perubahan pada menit ke-61. Stefano Pioli memasukkan Theo Hernandez, Samuel Castillejo, Daniel Maldini, dan rekrutan anyar AC Milan, Olivier Giroud.

Keputusan Stefano Pioli langsung membuahkan hasil pada menit ke-65 setelah Olivier Giroud sukses mencetak gol penyeimbang untuk AC Milan. Menerima umpan tendangan bebas Samuel Castillejo, Olivier Giroud lolos dari kawalan dan sukses mencetak gol dengan sundulan.

Olivier Giroud tampak sangat kegirangan karena berhasil mencetak gol pada penampilan pertamanya untuk AC Milan. Namun, sundulan Olivier Giroud itu menjadi satu-satunya tembakan tepat sasaran AC Milan sepanjang laga. AC Milan dan OGC Nice akhirnya harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Pada laga lain, Napoli sukses mempermalukan Bayern Muenchen di Stadion Allianz Arena dengan skor telak 3-0. Tiga gol kemenangan Napoli dicetak oleh Victor Oshimhem (69', 71') dan Zinedine Machach (85').

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved