Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Live Streaming Olimpiade Tokyo, Anthony Ginting Vs Anders Antonsen, Tonton Langsung Lewat Handphone

Tak hanya itu, performa menawan yang diperlihatkan Ginting sejauh ini juga diharapkan bisa diulangi kembali dalam laga melawan Antonsen.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
PBSI
Anthony Sinisuka Ginting 

TRIBUNCIREBON.COM, TOKYO - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting akan berebut tiket semifinal Olimpiade Tokyo 2021 lawan Anders Antonsen, siang ini.

Keseruan laga Anthony Sinisuka Ginting vs Anders Antonsen di Olimpiade Tokyo 2021 ini dapat anda saksikan secara langsung Live Streaming TV Bersama di TVRI, Indosiar dan Vidio.com mulai pukul 10:20 WIB.

Ginting yang menjadi wakil Indonesia memiliki misi untuk bisa mengikuti rekan senegaranya yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu untuk bisa mencapai final Olimpiade Tokyo 2021.

Sebagaimana diketahui pasangan Greysia/Apriyani baru saja memastikan diri lolos ke final sektor ganda putri.

Kepastian lolosnya pasangan Greysia/Apriyani didapatkan setelah menyingkirkan Lee So Hee/Shin Seung Chan dengan skor 21-19 dan 21-17 di semifinal.

Keberhasilan lolosnya pasangan Greysia/Apriyani tentu harus menjadi motivasi bagi Ginting untuk mengikuti jejak keduanya bisa mencapai final Olimpiade Tokyo 2021.

Tersingkirnya Jonatan Christie membuat Ginting menjadi satu-satunya pebulutangkis andalan Indonesia yang tersisa di sektor tunggal putra Olimpiade Tokyo 2021.

Setelah berhasil melewati Kenta Tsuneyama (Jepang), Ginting dijadwalkan akan memiliki lawan yang lebih berat, Anders Antonsen (Denmark).

Laga antara Ginting melawan Antonsen akan memperebutkan satu tiket ke semifinal Olimpiade Tokyo 2021.

Jika menelisik rekor pertemuan, Ginting layak diunggulkan mengingat ia berhasil mencetak hattrick kemenangan atas lawannya tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved