Breaking News:

Persibmania

SOSOK Striker Persib Bandung Ezra Walian di Mata Nick Kuipers yang Sama-sama Pernah Main di Belanda

Persib Bandung kerap disebut beraroma Belanda, satu di antara buktinya; Ezra Walian dan Nick Kuipers pernah sama-sama bermain sepak bola di Belanda

Editor: dedy herdiana
Instagram/Persib
Ezra Walian 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Skuad Persib Bandung sekarang ini kerap disebut beraroma Belanda, satu di antara buktinya; Ezra Walian dan Nick Kuipers pernah sama-sama bermain sepak bola di Belanda

Nah, yang terbaru Persib kedatangan Marc Klok di musim ini yang membuat aroma Belanda semakin kental di tim Maung Bandung.

Jika dirunut ke belakang lagi, sebelumnya Persib Bandung juga mendatangkan pelatih Robert Alberts dan striker Geoffrey Castillion.

Dari sekian pemain berdarah Belanda, Nick Kuipers dan Ezra Walian terlihat cukup dekat dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Bek Persib Bandung Nick Kuipers Sempat Digoda Gabung dengan Klub Lain, Jawabannya Bikin Haru

Baca juga: Perkuat Timnas Palestina dan Kini di Persib Bandung, Mohammed Rashid Tak Punya Klub Favorit

Bek Persib Bandung Nick Kuipers (kiri) mencoba merebut bola dari kaki pemain Persebaya Surabaya dalam laga perempatfinal Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/4/2021) malam. Persib menang 3-2.
Bek Persib Bandung Nick Kuipers (kiri) mencoba merebut bola dari kaki pemain Persebaya Surabaya dalam laga perempatfinal Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/4/2021) malam. Persib menang 3-2. (Tribun Jogja/Sigit Widya)

Tidak jarang, Ezra Walian dan Nick Kuipers menghabiskan waktu bersama dan membagikannya di akun sosial media masing-masing.

Nick mengaku sudah lama mengenal Ezra Walian, sebelum keduanya menapaki karier sepak bola di Indonesia.

"Saya mengetahui Ezra sedikit ketika kami masih sama-sama bermain sepak bola di Belanda," ujar Nick Kuipers saat dihubungi, Rabu (28/7/2021).

Meski lebih dekat Ezra ketika berada di Persib, Nick Kuipers menilai mantan bomber PSM Makassar itu memiliki kepribadian yang sangat baik.

Dia pun senang bisa berada di dalam satu tim bersama mantan striker Timnas U-23 tersebut.

"Dia adalah orang yang baik dan saya senang banyak meluangkan waktu bersama dia," ucapnya.

Penyerang Persib Bandung Ezra Walian menguasai bola saat melawan tim Porda Kota Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (5/6/2021).
Penyerang Persib Bandung Ezra Walian menguasai bola saat melawan tim Porda Kota Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (5/6/2021). (MO Persib Bandung)

Baca juga: Wow! Gelandang Persib Bandung Mohammed Rashid Ternyata Hobi Olahraga yang Memacu Adrenalin

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved