Breaking News:

Kabar Selebritis

Nikita Mirzani Jadi Agak Takut Senggol Sana Sini, Selama PPKM Banyak di Rumah dan Ingat Kematian

Artis Nikita Mirzani belakangan ini terlihat kalem dan tidak terlalu menyita perhatian publik dengan aksi huru-hara.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Tangkapan layar kanal Youtube Insert Live Trans TV Official
Nikita Mirzani 

TRIBUNCIREBON.COM - Artis Nikita Mirzani belakangan ini terlihat kalem dan tidak terlalu menyita perhatian publik dengan aksi huru-hara.

Ternyata, di satu sisi Nikita Mirzani belajar banyak dari pandemi covid-19 untuk melihat diri sendiri, termasuk ketakutannya akan kematian.

"PPKM ini gue banyak berpikir kayak ‘iya ya, mati itu nggak bisa diprediksi ya, kapan aja kita bisa mati’," kata Nikita Mirzani saat dijumpai di Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Selasa (27/7/2021).

Saat mendengar pemberitaan duka dari rekannya, ibu tiga anak ini mencoba memahami takdir yang dihadapinya bisa kapan saja.

Adapun Nikita Mirzani dilanda kegelisahan akan kesiapannya menemui ajal.

"Gue nggak tahu umur gua sampai kapan. Gue lihat dari temen artis banyak banget yang meninggal mendadak, gue takut. Gue takut gue belum siap," ungkap Nikita Mirzani.

Karena hal tersebut, mantan istri Sajad Ukra ini akhir-akhir ini mengaku suka salat tahajud.

"Makanya gue punya hobi baru sekarang, salat tahajud," ujar Nikita Mirzani.

Salah satu hal yang lain dipahami Niki adalah, ia juga mengantisipasi harta bendanya jikalau ia pergi.

Menurutnya, sedari sekarang ia menuliskan seluruh hartanya atas nama anak, supaya siap.

Secara keseluruhan, dirinya belajar kesiapan menuju kematian dari pengalamannya yang ditinggal kedua orangtua.

"Gue ngerasain banget saat ditinggal nyokap bokap gue dalam keadaan belum siap. Umur gue berapa sih," tutur Niki.

"Makanya dari sekarang gue udah nyiapin Loli dapet ini, punya ini, Aska punya ini segala macem, asuransi kalau gue mati satu anak bisa dapet Rp 40 miliar. Gue udah siapin semua," paparnya menegaskan.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved