Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Link Live Streaming Bulutangkis Olimpiade Tokyo, Ada Jonatan Christie vs Loh Kean Yew Sesaat Lagi

Di laga kali ini, Jonatan Christie akan menghadapi pebulutangkis tunggal putra dari Singapura, Loh Kean Yew pada pukul. . .

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Doc. PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie. 

TRIBUNCIREBON.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie akan melanjutkan perjuangannya meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020 di cabang olahraga bulutangkis hari ini, Rabu (28/7/2021).

Di laga kali ini, Jonatan Christie akan menghadapi pebulutangkis tunggal putra dari Singapura, Loh Kean Yew pada pukul 17.20.

Menghadapi Loh Kean Yew, Jojo mempunyai modal kemenangan yang didapatkan pada pertandingan pembuka G. Jojo mengalahkan pebulutangkis pengungsi Suriah, Aram Mahmoud dalam dua game langsung.

Tak sampai setengah jam, Jojo memaksa Aram Mahmoud menyerah dengan skor akhir 21-8 dan 21-14, Sehari kemudian, kekalahan Aram Mahmoud juga berlanjut saat bertemu dengan Loh Kean Yew.

Calon lawan Jojo itu juga berhasil mengalahkan Aram dengan straight game, 21-15, 21-12. Berdasarkan hasil pertandingan yang telah dilakoni keduanya, Jojo maupun Loh pasti akan tampil habi-habisan.

Namun, secara statistik pertemuan, Jojo lebih diunggulkan dibanding atlet Singapura berusia 24 tahun itu. Dirangkum dari laman BWF, Jojo tak pernah terkalahkan selama 3 pertandingan yang sudah dikerjakan oleh keduanya.

Seperti pertandingan pertama mereka di tahun 2013 dalam ajang Prim-A Indonesia International Challenge. Bermain di Gor Sudirman, Surabaya, Jojo mendapat perlawanan sengit dari Loh.

Pertemuan pertama itu membutuhkan waktu hingga rubber game untuk mengantarkan Jojo menang 21-14, 19-21, 21-15. Berlanjut satu tahun kemudian, Jojo dan Loh kembali saling sikut dalam ajang Astec Indonesia International Challenge 2014.

Jojo yang bermain di hadapang pendukungnya yang memadati Gor Asia Afrika berhasil tampil digdaya. Buktinya Loh kembali menyerah, namun lewat 4 babak, 11-5, 7-11, 11-7, 11-7.

Menariknya, kemenangan Jojo dari Loh yang harus diselesaikan lebih dari dua game kembali terjadi di tahun ini. Tepatnya pada gelaran YONEX Thailand Open 2021 di Bangkok, Thailand.

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia nomor 7 dunia itu memaksa Loh menyerah dengan rubber game. Kemenangan ketiga Jojo dari Loh berakhir dengan skor 13-21, 21-10, 21-16.

Jojo wajib berhati-hati dengan Loh apabila ia mampu memutus rekor kekalahanya di Olimpiade Tokyo 2021. K amu yang sedang tidak di rumah, bisa menyaksikan live streaming Jonatan Christie di ponsel kamu.

Tonton Live Streaming Indosiar

Tonton Live Streaming Usee TV

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Live Streaming TVRI & Indosiar, Jonatan Christie vs Loh Kean Yew di Olimpiade Tokyo 2021 Sore Ini,

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved