Breaking News:

Persib Bandung

Gawat, Pemain Persib Mulai Kehilangan Motivasi, Passos Lakukan Ini untuk Kuatkan Mental Anak Asuhnya

Belum pastinya kompetisi Liga 1 2021 membuat mental para pemain Persib Bandung sedikit terganggu.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari
Pelatih Kiper Persib Bandung, Luizinho Passos 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Belum pastinya kompetisi Liga 1 2021 membuat mental para pemain Persib Bandung sedikit terganggu.

Mereka kehilangan motivasi lantaran tidak bisa menjalani pekerjaannya sebagai pesepak bola profesional selama berbulan-bulan.

Pelatih Kiper Persib Bandung, Luizinho Passos menyadari bahwa motivasi anak asuhnya sedikit menurun karena di hadapkan kepada situasi yang tidak pasti secara terus-menerus.

Oleh karena itu, pelatih asal Brazil tersebut selalu berusaha menjaga komunikasi dengan para kipernya untuk menguatkan mental disituasi sulit seperti sekarang.

"Ya tentu saja, setiap waktu saya selalu menelepon para kiper karena kita tidak bermain sangat lama. Di saat seperti ini, hal yang normal jika pemain kehilangan motivasinya dalam berlatih," ujar Passos kepada awak media, Selasa (27/7/2021).

Passos pun menyempatkan diri untuk menelepon masing-masing kiper untuk menanyakan keseharian mereka selama latihan mandiri.

Bukan hanya soal teknis yang dibahas oleh Passos, namun tentang kehidupan pun mantan pelatih Borneo FC itu memberikan perhatian.

"Ketika saya menelpon pemain, pembicaraan kami tidak hanya soal latihan tapi juga soal kehidupan. Saya harap pemain juga berusaha sebaik mungkin dalam kehidupannya karena mereka memiliki keluarga. Mereka bisa datang kepada saya untuk membicarakan hal-hal seperti ini," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved