Breaking News:

Muscab PAN Kabupaten Cirebon

Desy Ratnasari Hadir di Muscab 40 DPC PAN se-Kabupaten Cirebon yang Digelar Secara Virtual

Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN se-Kabupaten Cirebon digelar secara virtual, Senin (26/7/2021).

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: dedy herdiana
Tribuncirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
Tim Formatur DPD PAN Kabupaten Cirebon saat Muscab DPC PAN se-Kabupaten Cirebon yang digelar secara virtual di Sekretariat DPD  PAN Kabupaten Cirebon, Senin (26/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Musyawarah Cabang ( Muscab) Dewan Pimpinan Cabang/ DPC PAN se-Kabupaten Cirebon digelar secara virtual, Senin (26/7/2021).

Perwakilan pengurus PAN tingkat kecamatan se-Kabupaten Cirebon tampak hadir dari sekretariat DPC masing-masing.

Bahkan, Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari, juga hadir dalam pertemuan virtual Muscab tersebut.

Baca juga: DPD PAN Majalengka Bantu Percepatan Vaksinasi Nasional dengan Menggelar Vaksin Covid-19 Gratis

DPD PAN Kabupaten Cirebon, Heru Subagja, mengatakan, Muscab itu digelar secara virtual karena PAN mendukung kebijakan pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Karenanya, pihaknya memutuskan tidak mengumpulkan pengurus DPC PAN se-Kabupaten Cirebon untuk mencegah munculnya klaster baru dalam penyebaran virus corona di Kabupaten Cirebon.

"Di sekretariat DPD juga hanya tim formatur yang hadir, sedangkan pengurus lainnya di tempat masing-masing," kata Heru Subagja saat ditemui seusai kegiatan.

Baca juga: Susi Pudjiastuti Sindir Ketua Faksi PAN DPR RI yang Minta Fasilitas Kesehatan Covid-19 ke Menkes

Ia bersyukur muscab tersebut berjalan lancar dan dihadiri seluruh pengurus DPC PAN dari 40 kecamatan se-Kabupaten Cirebon.

Pihaknya langsung bergerak cepat membangun jaringan di seluruh kecamatan se-Kabupaten Cirebon setelah menerima SK Tim Formatur DPD PAN Kabupaten Cirebon dua bulan lalu.

Heru memastikan, muscab kelima DPC PAN se-Kabupaten Cirebon itu menjadi bukti kesiapan dan kekuatan PAN menyambut agenda politik ke depan.

Selain itu, jajaran pengurus partai hingga tingkat kecamatan tersebut siap memenangkan PAN dalam setiap kontestasi politik yang akan datang.

"Kami diberi mandat untuk membangun jaringan politik PAN di Kabupaten Cirebon, dan alhamdulillah hari ini DPC di 40 kecamatan telah terbentuk," ujar Heru Subagja.

Baca juga: Belum 100 Hari Kerja, Ketua DPD PAN Kuningan Menyatakan Siap Mundur, Ternyata Ini Alasannya

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved