Breaking News:

Bocah Yatim Piatu di Kota Banjar Menangis Begitu Terima Bansos Sembako dari Polres, Ini Penyebabnya

93 paket sembako ditujukan kepada Anak Yatim piatu, Jompo, dan Difabel (penyandang cacat) yang ada di Yayasan Nurussalam Al Jajawar

Editor: Machmud Mubarok
istimewa/Humas Polres Banjar
Polres Banjar mendistribusikan bantuan sembako sebanyak 93 paket terhadap Yayasan Nurussalam Al Jajawar Dusun Jajawar Kulon RT 3/1, Desa Jajawar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Minggu (25/7/2021).  

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Pangandaran, Padna

TRIBUNCIREBON.COM, PANGANDARAN - Polres Banjar mendistribusikan bantuan sembako sebanyak 93 paket terhadap Yayasan Nurussalam Al Jajawar Dusun Jajawar Kulon RT 3/1, Desa Jajawar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Minggu (25/7/2021). 

Dari rilis yang diterima Tribunjabar.id, 93 paket sembako ditujukan kepada Anak Yatim piatu, Jompo, dan Difabel (penyandang cacat) yang ada di Yayasan Nurussalam Al Jajawar tersebut.

Ketika melakukan penyerahan secara simbolis, hadir Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana yang mewakili Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih.

Beserta dari unsur kepolisian sektor Banjar, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Jajawar.

Baca juga: Pakai Motor, Satgas Covid-19 Desa Majakerta Indramayu Blusukan Cari Warga Miskin yang Perlu Bantuan

Baca juga: Serikat Pekerja Nasional di Majalengka Sambut Baik Wacana Bantuan Subsidi Gaji untuk para Pekerja

Baca juga: Terharu Dengar Adik Kakak Jualan Kerupuk Keliling Demi Keluarga, Kapolsek Losarang Beri Bantuan

Wakapolres Banjar, Kompol Lalu Wira Sutriana mengatakan, pemberian bantuan sembako ini merupakan bentuk bakti sosial khususnya kepada anak yatim-piatu.

"Dan sembako sebanyak 93 paket ini, diberikan secara simbolis kepada perwakilan di Yayasan Nurussalam Aljajawar," ujar Wira kepada Tribunjabar.id melalui WhatsApp, Minggu (25/7/2021).

Menurut ia, satu anak perwakilan penerima bansos sempat bercerita kepada ia bahwa anak itu rindu terhadap ayahnya. 

"Tadi, saat satu anak yang menerima Bansos rindu kepada ayahnya, tiba-tiba memeluk saya dan digendong oleh anggota Bhabinkamtibmas," ucapnya

Wira menambahkan, suasana haru juga dirasakan orang yang hadir dalam kegiatan tersebut dan tidak sanggup menahan air matanya. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved