Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

JADWAL BADMINTON Olimpiade Tokyo, Minggu: Wakil Indonesia Tanding Lagi, Nonton Live TVRI & Indosiar

Inilah jadwal lengkap wakil Indonesia yang akan berlaga pada lanjutan cabor bulu tangkis atau badminton di Olimpiade Tokyo 2020, Minggu (25/7/2021)

Editor: dedy herdiana
Indosiar
Jadwal lengkap wakil Indonesia yang akan berlaga pada lanjutan cabor bulu tangkis atau badminton di Olimpiade Tokyo 2020, Minggu (25/7/2021) besok. 

TRIBUNCIREBON.COM - Inilah jadwal lengkap wakil Indonesia yang akan berlaga pada lanjutan cabor bulu tangkis atau badminton di Olimpiade Tokyo 2020, Minggu (25/7/2021) besok.

Tercatat ada tiga wakil Indonesia yang akan kembali berjuang arena badminton untuk meraih kemenangan di nomornya masing-masing.

Ketiga wakil Indonesia yang akan bertanding besok antara lain Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani (ganda campuran).

Ketiganya diharapkan mampu melanjutkan rapor sempurna yang telah diraih oleh kontingen bulu tangkis Indonesia pada hari pertama.

Baca juga: Atlet Bulu Tangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo Hari Ini Beraksi, Greysia/Apriyani Tanding Pertama

Baca juga: Hanya 27 Menit, Ganda Putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan The Daddies Kalahkan Kanada

Baca juga: Reaksi Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Usai Raih Kemenangan Pertama di Olimpiade Tokyo 2021

Baca juga: Profil Windy Cantika Aisah, Atlet Angkat Besi Penyumbang Medali Perdana Indonesia di Olimpiade Tokyo

Praveen Jordan (kanan) dari Indonesia melakukan tembakan di samping pasangan Indonesia Melati Daeva Oktavianti dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Simon Wing Hang Leung dari Australia dan Gronya Somerville dari Australia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada Juli 24, 2021.
Praveen Jordan (kanan) dari Indonesia melakukan tembakan di samping pasangan Indonesia Melati Daeva Oktavianti dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Simon Wing Hang Leung dari Australia dan Gronya Somerville dari Australia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada Juli 24, 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Perlu diketahui bahwa kelima wakil Indonesia yang berlaga pada hari pertama telah berhasil mengamankan kemenangan pada laga perdana mereka masing-masing.

Sebagaimana misal kemenangan brilian yang diraih oleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu melawan wakil Malaysia di sektor ganda putri.

Lalu, Jonatan Christie yang turun di sektor tunggal putra tak menemui kesulitan berarti kala melawan utusan India.

Baca juga: Mojang Bandung Windy Cantika Raih Medali di Olimpiade Tokyo 2020, Bupati Akui Akan Siapkan Kadeudeuh

Baca juga: INI KATA Pelatih Windy Cantika Mojang Bandung Yang Sumbang Medali Pertama di Olimpiade Tokyo 2020

Baca juga: Olimpiade Tokyo 2021: Panggung Kebangkitan Kento Momota Selepas Tragedi Kecelakaan Maut

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Praveen Jordan/Melati Daeva, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi tiga wakil lainnya yang juga berhasil mengemas kemenangan pada laga perdana.

Alhasil rapor sempurna sejauh ini masih ditorehkan oleh wakil-wakil Indonesia cabor bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2021.

Berkaca dari hal tersebut, ketiga wakil Indonesia yang akan berlaga besok diharapkan bisa melanjutkan kesempurnaan langkah dalam gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

Gregoria Mariska Tunjung
Gregoria Mariska Tunjung (Instagram/greegoriaa)

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved