Breaking News:

Dibangunkan Satgas Covid-19, Tukang Kerupuk dan Anaknya yang Tertidur di Emperan Toko Langsung Kaget

Seorang lelaki tukang kerupuk bersama anak perempuannya yang masih belia tertidur karena kelelahan di trotoar toko, Jalan Mitra Batik Kota Tasikmalaya

Editor: dedy herdiana
tribunjabar/firman suryaman
Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Doni Hermawan, membangunkan tukang kerupuk sengsara yang tertidur di emperan toko, Jumat (23/7/2021) tengah malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNCIREBON.COM, TASIKMALAYA - Seorang lelaki tukang kerupuk bersama anak perempuannya yang masih belia tertidur karena kelelahan di trotoar toko, Jalan Mitra Batik, Kota Tasikmalaya, Jumat (23/7/2021) tengah malam.

Wakil Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kota Tasikmalaya, AKBP Doni Hermawan, yang tengah melaksanakan patroli skala besar, turun dari kendaraanya saat melihat pemandangan mengenaskan itu.

Ia menghampiri lelaki tua itu dan pelan-pelan membangunkannya. Lelaki itu akhirnya terbangun dan ia kaget di hadapannya ada polisi.

Baca juga: Suami Istri Tukang Gorengan di Sukabumi Kaget Saat Didatangi Polisi, Berakhir Haru Usai Tanya Jawab

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni saat bertemu dengan sepasang suami istri tukang gorengan di Kota Sukabumi, Jumat (23/7/2021) malam.
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni saat bertemu dengan sepasang suami istri tukang gorengan di Kota Sukabumi, Jumat (23/7/2021) malam. (Kontributor Tribunjabar.id/Dian Herdiansyah)

Lebih kaget lagi, ketika Doni yang juga Kapolres Tasikmalaya Kota, mengaku akan memborong seluruh jualannya.

Karena sedang pelaksanaan PPKM Darurat, si bapa beserta anaknya pun disuruh langsung pulang setelah jualannya diborong.

Lelaki tua itu jualan kerupuk tradisional terbuat dari tepung tapioka yang biasa disebut sebagai kerupuk sangsara (miskin), karena harganya yang sangat murah.

"Seharian saya jualan, dagangan masih banyak yang belum terjual, Pak. Makanya saya memilih terus jualan, mencegat orang-orang yang hendak ke pasar dini hari," ujar lelaki tersebut saat ditanya Kapolres.

Baca juga: Selebgram asal Aceh, Herlin Kenza Jadi Tersangka Usai Diperiksa 8 Jam, Terkait Kasus Kerumunan PPKM

Selebgram Herlin Kenza resmi menjadi tersangka atas kasus tindak pidana tidak mematuhi penyelenggaraan Kekarantinaan Kesehatan, pada Jumat (23/7/2021).
Selebgram Herlin Kenza resmi menjadi tersangka atas kasus tindak pidana tidak mematuhi penyelenggaraan Kekarantinaan Kesehatan, pada Jumat (23/7/2021). (Dok Polres Lhokseumawe)

Doni juga sempat mempertanyakan kenapa jualan sambil membawa anak kecil.

Ternyata kata lelaki itu, anaknya memang selalu ingin ikut jualan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved