Breaking News:

Persibmania

Keluh Kesah Robert Alberts Soal Penundaan Liga 1: Kami Adalah Salah Satu yang Menderita

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, masih sangat kecewa karena Liga 1 yang seharusnya digelar pada 9 Juli 2021

Editor: Mutiara Suci Erlanti
TribunJabar.id/Ferdyan
Pelatih Persib Robert Alberts. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, masih sangat kecewa karena Liga 1 yang seharusnya digelar pada 9 Juli 2021 mengalami penundaan.

Pasalnya, tim sudah melakukan persiapan yang sangat serius agar bisa tampil optimal di kompetisi namun selalu berakhir dengan kekecewaan.

"Dan jangan lupa, kami sudah beberapa kali memulai dan mencoba menyiapkan pemain untuk bisa bermain di laga kompetitif seperti di Piala Menpora yang sudah kami mainkan," ujar Robert Alberts kepada awak media, Jumat (23/7).

Robert Alberts yang kini sudah berusia 66 tahun itu menuturkan, setiap kali kompetisi ditunda, hal tersebut sangat mengecewakannya.

Sebab, tidak mudah baginya untuk merancang dan menjalankan rencana baru bagi pemain agar bisa tampil baik di kompetisi.

"Itu tidak mudah karena kami harus membuat rencana baru, dan ketika rencana baru itu diterapkan, janji yang diberikan pada kami tidak dipenuhi lagi," ucapnya.

Mantan pelatih Arema Indonesia itu menambahkan, klub yang terdiri dari pemain, pelatih, dan tim pelatih merupakan salah satu pihak yang paling menderita dengan penundaan kompetisi.

"Kami adalah salah satu yang menderita, kami adalah yang terus mencoba optimis ketika masuk ke lapangan. Manajemen pun terus mencoba optimis dan meyakinkan para sponsor," katanya.

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved