Breaking News:

Jelang Muscab  BPC Gapensi Kuningan, Panitia Meminta Pengawalan Satgas Covid-19

dalam pelaksanaan nanti akan patuh terhadap prokes Covid-19 dan mendapat pengawasan langsung dari Satgas Covid-19.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
TribunCirebon.com/Ahmad Ripai
Jelang pelaksanaan Musyawarah Cabang Badan Pengurus Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Muscab BPC Gapensi) Kuningan XIII Tahun 2021, panitia pelaksana berharap dalam kegiatan nanti mendapat pengawalan dari Satgas Covid-19. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Jelang pelaksanaan Musyawarah Cabang Badan Pengurus Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Muscab BPC Gapensi) Kuningan XIII Tahun 2021, panitia pelaksana berharap dalam kegiatan nanti mendapat pengawalan dari Satgas Covid-19.

"Ya untuk pelaksanaan Muscab kami berharap ada pengawalan dari Satgas Covid19. Sebab pelaksanaan itu akan berlangsung di aula terbuka dengan tetap menjalankan prokes," ungkap Asep Saepudin yang juga SC (Steering Commite) acara Muscab Gapensi Kuningan saat ditemui di Kantor BPC Gapensi di Jalan Siliwangi - Kuningan, Rabu (21/7/2021).

Asep mengatakan untuk pelaksanaan Muscab Gapensi, tentu berdasarkan hasil pelaksanaan penerimaan calon ketua Gapensi untuk periode 2021 - 2026 mendatang. "Pelaksanaan Muscab ini atas selesainya penerimaan calon tetap yang sebelumnya dibuka pendaftaran calon Ketua, yang resmi dilakukan mulai tanggal 5 -19 Juli kemarin. Jadi agenda berikutnya itu penetapan pengurus serta pelantikan Ketua terpilih dalam memimpin Gapensi ke depan," katanya.

Perhelatan Muscab sekaligus pelantikan pengurus, kata dia mengaku akan berlangsung pada tanggal 7 Agustus 2021 di Hotel Cordela. "Untuk tempat di Hotel Cordela di mana diketahui lokasinya itu menampung sekitar 500 orang dan ketika masa Pandemi Covid19 harus setengahnya, kita pastikan peserta dan jumlah hadir nanti tidak lebih dari 100 orang," katanya.

Baca juga: Kisah Warga Desa Miliarder di Kuningan Sudah 10 Hari Huni Tempat Tinggal Baru, Ini yang Mereka Alami

Baca juga: Pemilik Fortuner dengan Coretan Korban PPKM Datangi Bupati Kuningan dan Meminta Maaf, Ini Katanya

Di tempat sama, OC (Organitation Commite),  H Uus Yusuf mengatakan bahwa dalam pelaksanaan nanti akan patuh terhadap prokes Covid-19 dan mendapat pengawasan langsung dari Satgas Covid-19.

"Melihat agenda nanti akan seharian memakan waktu. Namun setelah dilihat ulang dan Calon Ketua terpilih sudah ada, jadi acara kelak bisa secepat mungkin," ujar pria yang akrab disapa Bebeb Jius.

Jius menambahkan dalam kegiatan nanti cendereung melakukan penetapan pengurus dan membahas program kerja serta melakukan pelantikan.

"Saya yakin acara pelantikan nanti lebih cepat, sebab semua sudah selesai dilakukan pembahasan dan kita melakukan Muscab ini sesuai amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART)," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Hilwan sekaligus pengusaha rekontruksi di Kuningan, terpilih menjadi Ketua Gapensi (Gabungan Pengusaha Seluruh Indonesia) Kabupaten Kuningan 2021 - 2026 secara aklamasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved