Breaking News:

Indramayu Terbaik Ketiga Penurunan Mobilitas Masyarakat Se-Indonesia, Bupati Nina Ucap Terima Kasih

Capaian baik Kabupaten Indramayu dalam menekan mobilitas masyarakat selama PPKM Darurat disambut gembira Bupati Indramayu, Nina Agustina.

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Mutiara Suci Erlanti
Handhika Rahman/Tribuncirebon.com
Bupati Indramayu, Nina Agustina 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Capaian baik Kabupaten Indramayu dalam menekan mobilitas masyarakat selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat disambut gembira Bupati Indramayu, Nina Agustina.

Nina Agustina bahkan mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat atas kesabaran, perjuangan, dan kebersamaannya dalam mengurangi mobilitas.

Semua itu, disampaikan dia, semata-mata untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19.

"Mudah-mudahan kita selalu sehat, dan perekonomian menjadi lebih baik lagi. Taat pada prokes, disiplin pada prokes, yang belum vaksin ayo segera vaksin, semuanya menjadi lebih baik lagi untuk Indramayu Bermartabat," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Selasa (20/7/2021).

Baca juga: Selama Libur Idul Adha, PT KAI Daop 3 Cirebon Batasi Kriteria Penumpang Kereta Api Jarak Jauh

Nina Agustina mengatakan, capaian yang diraih Kabupaten Indramayu tidak terlepas dari peran semua elemen masyarakat dalam penanggulan Covid-19 selama penerapan PPKM darurat.

Ia juga mengajak agar sinergitas tersebut selalu terjaga dan terus menguat, serta seluruh masyarakat bisa saling mendoakan.

Dalam hal ini, Nina Agustina kembali mengingatkan, capaian tersebut tidak boleh menjadikan masyarakat lengah menerapkan protokol kesehatan.

"Kita tidak boleh lengah sedikitpun, terima kasih atas partisipasi masyarakat Indramayu yang telah menunjukkan bahwa wong Dermayu (orang Indramayu) bisa tertib, disiplin dan mendukung semua kebijakan pemerintah," ucap dia.

Baca juga: Sempat Jadi Kontroversi Lantaran Perankan Zahra Istri Ketiga, Lea Ciarachel Siap Main Sinetron Baru

Seperti diberitakan sebelumnya, ada kabar gembira di hari terakhir penerapan PPKM Darurat bagi warga Kabupaten Indramayu, Selasa (20/7/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved