Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Jadwal Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020, Dibuka Dengan Big Match Brasil vs Jerman Live TVRI

Ajang Piala Eropa atau EURO 2020 telah selesai. Kini perhatian beralih ke agenda Olimpiade Tokyo 2020, trutama cabang olahraga

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Bolasport.com/Olimpiade Tokyo 2020
Olimpiade Tokyo 2020. 

TRIBUNCIREBON.COM- Ajang Piala Eropa atau EURO 2020 telah selesai. Kini perhatian beralih ke agenda Olimpiade Tokyo 2020, trutama cabang olahraga (Cabor) sepak bola.

Cabor sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 akan dimainkan mulai 22 Juli - 7 Agustus mendatang. Ada sebanyak 28 negara yang ikut ambil bagian dalam cabor sepak bola.

Laga Brasil vs Jerman akan menajadi laga pembuka cabor sepak bola Olimpiade Tokyo 2020.

Pertandingan big match Brasil vs Jerman grup D dijadwalkan berlangsung pada Kamis (22/7/2021).

Kick off pertandingan Brasil vs Jerman bakal digelar mulai pukul 18.30 WIB. Laga tersebut dijadwalkan disiarkan secara langsung atau live TVRI dan streaming Vidio.com.

Sebelum laga Brasil vs Jerman dalam pertandingan grup D, ada pertandingan antara Pantai Gading vs Arab Saudi.

Brasil telah mengumpulkan skuat yang penuh dengan talenta muda yang menarik. Mereka menjadi salah satu unggulan untuk mempertahankan medali emas sepak bola putra Olimpiade.

Brasil di timnas olimpiade ini akan bermain tanpa Neymar, namun rekan penyerang tim nasional seniornya, Richarlison siap tampil membela tim Selecao di Olimpiade Tokyo 2020. Striker Everton ini siap menambah jumlah gol tim nasionalnya.

Bergabung dengan Richarlison dari skuad Copa America adalah gelandang bertahan Aston Villa Douglas Luiz, yang dapat memberikan energi dan ketenangan pada bola.

Brasil juga akan diperkuat oleh bek veteran, Dani Alves.

Halaman
1234
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved